Profil Ponpes Al Zaytun Indramayu Viral Shalat Idul Fitri Campur Laki-Laki Perempuan, Ini Yang diajarkan

- 26 April 2023, 11:15 WIB
Foto shalat Idul Fitri shaf campur laki-laki perempuan di ponpes Al Zaytun Indramayu yang sedang viral, ini ciri khas pendidikan dan ajarannya lengkap profil pondok pesantren
Foto shalat Idul Fitri shaf campur laki-laki perempuan di ponpes Al Zaytun Indramayu yang sedang viral, ini ciri khas pendidikan dan ajarannya lengkap profil pondok pesantren /Instagram.com/@kepanitiaanalzaytun

BERITA DIY- Berikut ini profil ponpes Al Zaytun Indramayu viral shalat Idul Fitri campur laki-laki perempuan. Benarkah sesat? Ini ajaran utamanya.

Nama salah satu pondok pesantren yang berlokasi di Jawa Barat kini tengah diperbincangkan oleh warganet. Peristiwa ini terjadi lantaran viralnya sebuah foto yang beredar di media sosial memperlihatkan suasana shalat Idul Fitri.

Foto yang viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun IG @kepanitiaanalzaytun yang merupakan akun resmi untuk kegiatan Ma'had di ponpes Al Zaytun.

Postingan tersebut hingga hari ini telah mendapat 3,201 like dan juga mendapat banyak tanggapan dari netizen sampai ada yang mengatakan bahwa itu sesat seperti berikut ini.

Baca Juga: Kronologi Santri Gontor Meninggal: Pengacara Kondang Hotman Paris Turun Tangan, Ini Kata Pihak Ponpes

“udah jelas sesat yang begini nih gak boleh di kasih celah,. Ngaku agama lain aja sono jangan bawa bawa Islam.. Maaf kalau q salah dan netizen lain salah.. Tapi silahkan berikan pembelaan yang bisa menutup mulut kami..” tulis akun @arya_alv*****

Komentar miring tersebut muncul bukan tanpa alasan mengingat melaksanakan ibadah tersebut berbeda dengan kebiasaan di mana shafnya berjarak, kemudian setiap orang juga memiliki satu kursi duduk masing-masing.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x