Profil Ponpes Shiddiqiyyah Jombang, Alasan Izin Dicabut oleh Kemenag: Siapa Sebenarnya Mas Bechi?

- 7 Juli 2022, 20:10 WIB
Ketahui profil Ponpes Shiddiqiyyah alasan izin dicabut dan profil siapa Mas Bechi.
Ketahui profil Ponpes Shiddiqiyyah alasan izin dicabut dan profil siapa Mas Bechi. /Instagram/@kameraperistiwa

BERITA DIY - Ini profil Ponpes Shiddiqiyyah lengkap dengan alasan izin dicabut oleh Kemenag dan penjelasan siapa sebenarnya Mas Bechi yang diduga terlibat kasus pencabulan.

Belakangan ini ramai mengenai informasi mengenai Ponpes Shiddiqiyyah yang menjadi perbincangan setelah dikeluarkannya surat mengenai pencabutan izin dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Kemenag secara resmi memang diketahui telah mencabut izin beroperasi untuk Ponpes Shiddiqiyyah atau yang disebut dengan nama Pondok Pesantren Majma'al Bahrain Shiddiqiyyah.

Keputusan pencabutan izin operasional Ponpes Shiddiqiyyah yang terletak di Jombang, Jawa Timur ini dilakukan dengan membekukan nomor statistik dan tanda daftar dari pondok tersebut.

Baca Juga: Siapa Nathalie Holscher yang Gugat Cerai Sule? Profil Istri Sule, Umur, Karier dan Akun IG

Sebelumnya Pondok Pesantren Majma'al Bahrain Shiddiqiyyah atau yang disebut dengan Ponpes Shiddiqiyyah berdasarkan pada laman resmi orshid.id merupakan bagian dari Organisasi Shiddiqiyyah.

Seperti yang diketahui dari laman tersebut, mengenai profil dari Ponpes Shiddiqiyyah disebutkan bahwa merupakan salah satu lembaga otonom organisasi yang bergerak pada bidang pendidikan agama.

Sebelum berdirinya Pondok Pesantren Majma'al Bahrain Shiddiqiyyah atau Ponpes Shiddiqiyyah terlebih dahulu muncul salah satu lembaga pendidikan agama yaitu Pesantren Kedung Turi.

Hingga sampai saat ini diketahui bahwa Pondok Pesantren Majma'al Bahrain Shiddiqiyyah atau Ponpes Shiddiqiyyah merupakan badan otonom yang bergerak dalam bidang pendidikan agama non formal.

Baca Juga: Profil Nathalie Holscher, Mantan DJ yang Gugat Cerai Sule: Biodata, Keturunan, Umur, IG, Anak, dan Orang Tua

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x