Julianto Eka Putra itu Siapa? Ini Profil Terdakwa Kasus Kekerasan Seksual Sekolah Selamat Pagi Indonesia SPI

- 7 Juli 2022, 14:23 WIB
Julianto Eka Putra itu siapa? Ini profil motivator  terdakwa kasus kekerasan seksual sekolah Selamat Pagi Indonesia atau SPI Kota Batu.
Julianto Eka Putra itu siapa? Ini profil motivator terdakwa kasus kekerasan seksual sekolah Selamat Pagi Indonesia atau SPI Kota Batu. /Tangkap layar hdindonesia.com

BERITA DIY - Julianto Eka Putra itu siapa? Ini profil motivator yang jadi terdakwa kasus kekerasan seksual sekolah Selamat Pagi Indonesia atau SPI Kota Batu, Jawa Timur.

Nama Julianto Eka Putra mendadak menjadi perbincangan warganet beberapa hari terakhir. Ia adalah terdakwa kasus kekerasan seksual sekolah Selamat Pagi Indonesia atau SPI Kota Batu, Jawa Timur.

Julianto Eka Putra adalah seorang motivator yang diduga disebut-sebut oleh mantan siswanya di ppodcast Close The Door milik Deddy Corbuzier yang diunggah pada 6 Juli 2022.

Dua wanita yang diduga mantan siswa di Sekolah Selamat Pagi Indonesia atau SPI Kota Batu itu mengaku dilecehkan oleh Julianto Eka Putra.

Baca Juga: Profil Julianto Eka Putra Kasus Motivator Pelecehan Seksual Inisial JE di SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu

Lantas, siapa itu Julianto Eka Putra? Berikut profil lengkap motivator yang ternyata pernah meraih sejulah penghargaan ini.

Julianto Eka Putra atau yang biasa disebut Ko Jul adalah seorang pebisnis, praktisi, dan motivator terkenal di Indonesia.

Ia juga seorang pendiri Sekolah Selamat Pagi Indonesia atau SPI di Kota Batu, Jawa Timur. Sekoah ini didirikan untuk membantu siswa dari golongan anak yatim dan dhuafa agar bisa mengenyam pendidikan secara gratis.

Ia juga sempat memproduksi dua buah film yang mengangkat berdirinya SPI, yakni Say I Love You pada tahun 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x