Profil Hwang Bo Ra Artis Business Proposal dan What's Wrong With Secretary Kim yang Akan Menikah November 2022

- 7 Juli 2022, 11:16 WIB
Profil Hwang Bo Ra aktris pemeran 'Business Proposal' dan 'What Wrong with Secretary Kim' yang akan menikah November 2022 dengan pacarnya, Cha Hyun Woo (bernama asli Kim Young Hoon).
Profil Hwang Bo Ra aktris pemeran 'Business Proposal' dan 'What Wrong with Secretary Kim' yang akan menikah November 2022 dengan pacarnya, Cha Hyun Woo (bernama asli Kim Young Hoon). /Instagram.com/@pinggumama

BERITA DIY - Kabar gembira, simak profil Hwang Bo Ra aktris pemeran 'Business Proposal' dan 'What Wrong with Secretary Kim' yang akan menikah November 2022 dengan pacarnya, Cha Hyun Woo (bernama asli Kim Young Hoon).

Pengumuman pernikahan Hwang Bo Ra dengan Cha Hyun Woo yang merupakan CEO agensinya tersebut dirilis oleh Walk House Company tempat keduanya bekerja.

"Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra yang sudah lama menjalin asmara, akan menikah pada November 2022. Pernikahan akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat. Kami meminta pengertian dari publik karena tidak bisa mengungkap detail lebih lanjut," ungkap Walk House Company dikutip dari Soompi pada Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeje, Seleb TikTok yang Sedang Viral: Umur, Pacar, IG, Akun TikTok

Disebut, Hwang Bo Ra dan Cha Hun Woo telah berpacaran selama 10 tahun yakni sejak pertengahan 2013. Kemudian keduanya go publik pada 2014.

Melalui akun IG Instagram pribadinya, Hwang Bo Ra juga merilis jadwal pernikahan mereka dengan nada tulisan yang bahagia.

"Aku menulis pernyataan ini karena punya berita yang ingin kuberitahu secara personal kepada semua orang yang menyayangiku. Pada November ini aku akan menikah dengan pasangan yang sudah bersamaku untuk waktu yang lama," tulis akun IG @pinggumama pada Rabu, 6 Juli 2022 dengan gambar ilustrasi.

Baca Juga: Profil Arawinda Kirana, Trending Topic di Twitter Diduga Menjadi Pelakor: Pendidikan, Film, dan Akun IG

Lantas siapa profil Hwang Bo Ra?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x