Profil Devy Anastasia, Finalis MasterChef yang Viral di Medsos: Biodata, Umur, Karier, Pekerjaan, dan IG

- 5 Juli 2022, 13:10 WIB
Berikut profil biodata Devy Anastasia MasterChef beserta dengan karier, umur, pekerjaan, dan IG.
Berikut profil biodata Devy Anastasia MasterChef beserta dengan karier, umur, pekerjaan, dan IG. /Instagram.com/@devyanastasia

BERITA DIY - Inilah profil Devy Anastasia mantan finalis MasterChef yang viral karena diduga punya akun OnlyFans, simak profil lengkap dengan biodata, umur, pekerjaan, dan akun IG miliknya.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, nama Devy Anastasia belakangan kembali mencuat dan viral menjadi perbincangan dari sejumlah kalangan netizen di berbagai media sosial.

Kali ini nama Devy Anastasia mencuat bukan karena kiprahnya di MasterChef melainkan adanya dugaan mengenai dirinya memiliki akun dalam situs Onlyfans beberapa waktu ini.

Dugaan mengenai Devy Anastasia yang memiliki akun dalam aplikasi Onlyfans ini pertama kali diinformasikan oleh salah satu akun dalam laman Instagram yang kemudian diikuti dengan berbagai komentar.

Baca Juga: Biografi Bob Tutupoly Meninggal Dunia Hari Ini 5 Juli 2022 Lengkap Profil dan Jejak Karier MC Tembang Kenangan

Kabar mengenai dugaan bahwa Devy Anastasia memiliki akun dalam aplikasi Onlyfans ini pun kemudian sontak mengundang banyak tanggapan dari sejumlah netizen khususnya di Instagram atau IG dan Twitter.

Hingga sampai saat ini diketahui masih belum terdapat klarifikasi yang dilakukan oleh Devy Anastasia mengenai kabar yang membuat nama dirinya viral di berbagai media sosial tersebut.

Sebelumnya, Devy Anastasia sendiri memang dikenal oleh publik melalui kiprah atau karier dirinya kala mengikuti ajang Masterchef Season 9 yang tampil pada tahun 2021 yang lalu.

Namun demikian, masih banyak yang belum mengetahui mengenai profil, biodata, pekerjaan, bahkan hingga akun IG yang dimiliki oleh Devy Anastasia yang sukses pernah menjadi finalis Mastechef Season 9 tersebut.

Baca Juga: Profil Bob Tutupoly Penyanyi Lagu Widuri yang Meninggal Dunia Hari Ini: Penyebab, Sakit Apa, Karier, dll

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x