Profil dan Biodata Bob Tutupoli, Meninggal Dunia Hari Ini: Karier Penyanyi, Pembawa Acara, dan Pemain Film

- 5 Juli 2022, 14:10 WIB
Ketahui profil biodata Bob Tutupoly meninggal dunia hari ini lengkap dengan karier penyanyi, pembawa acara, dan pemain film.
Ketahui profil biodata Bob Tutupoly meninggal dunia hari ini lengkap dengan karier penyanyi, pembawa acara, dan pemain film. /Antara

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Bob Tutupoly lengkap dengan karier sebagai penyanyi, pembawa acara, dan pemain film seorang yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini tersebut.

Bob Tutupoly sebagai salah satu penyanyi legendaris Indonesia dikabarkan meninggal dunia pada hari ini atau Selasa 5 Juli 2022 dini hari di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Bob Tutupoly dikabarkan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif terkait dengan sakit yang dalam beberapa waktu belakangan ini diidap oleh penyanyi senior tersebut.

Kabar Bob Tutupoly yang meninggal dunia ini pun kemudian membuat sejumlah masyarakat pecinta musik di Indonesia berduka dan banyak memberikan ucapan bela sungkawa atas kepergiannya.

Baca Juga: Biografi Bob Tutupoly Meninggal Dunia Hari Ini 5 Juli 2022 Lengkap Profil dan Jejak Karier MC Tembang Kenangan

Pasalnya sepanjang karier semasa hidupnya Bob Tutupoly memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khas yang dapat dinikmati dan didengarkan oleh para penggemarnya.

Selain tampil menjadi seorang penyanyi Bob Tutupoly juga dikenal sebagai seorang yang berhasil merilis sejumlah album lagu sepanjang karier dirinya sebagai seorang penyanti tersebut.

Disisi lain, di luar dari dunia sebagai penyanyi, Bob Tutupoly juga dikenal aktif dalam sejumlah bidang khususnya pada bidang entertain atau hiburan di tanah air dalam beberapa waktu yang lalu.

Bob Tutupoly dikenal sebagai seorang yang pernah menjadi pembawa acara dalam sebuah acara. Selain itu, dirinya juga pernah aktif membintangi sejumlah judul film yang diperankan olehnya.

Baca Juga: Profil Bob Tutupoly Penyanyi Lagu Widuri yang Meninggal Dunia Hari Ini: Penyebab, Sakit Apa, Karier, dll

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x