Profil Hanno Behrens, Pemain Baru Persija Jakarta dari Hansa Rostock: Karier, Prestasi, dan Akun IG

- 5 Juli 2022, 09:00 WIB
Ini profil, biodata, karier, dan prestasi Hanno Behrens pemain baru Persija Jakarta
Ini profil, biodata, karier, dan prestasi Hanno Behrens pemain baru Persija Jakarta /Tangkap Layar: Persija.id

BERITA DIY - Inilah profil Hanno Behrens pemain anyar Persija Jakarta lengkap dengan karier, prestasi, dan akun IG mantan pemain dari Hansa Rostock pada musim lalu.

Persija Jakarta kembali memberikan kejutan pada bursa transfer musim ini dengan merekrut salah satu pemain asal Eropa yaitu Hanno Behrens beberapa waktu yang lalu.

Pengumuman Hanno Behrens yang resmi menjadi pemain Persija Jakarta tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi atau IG dari Macan Kemayoran yaitu @persija pada Senin 4 Juni 2022 malam.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan Hanno Behrens berseragam Persija Jakarta, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai profil pemain baru tersebut lengkap dengan karier dan prestasi yang ditorehkannya.

Baca Juga: Profil Apriyani Rahayu dan Siti Fadia, Juara Malaysia Open 2022: Peringkat Berapa, Karier, Prestasi, Akun IG

Profil dan Biodata Hanno Behrens

Hanno Behrens yang menjadi rekrutan teranyar dari Persija jakarta diketahui bahwa dirinya merupakan seorang pemain yang memiliki andalan dalam posisi gelandang tengah atau midfielder.

Sebelum memilih Persija Jakarta yang akan diperkuat pada musim depan, Hanno Behrens telah terlebih dahulu menorehkan sejumlah prestasinya bersama dengan Hansa Rostock di Bundesliga.

Mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh dirinya Hanno Behrens merupakan seorang yang Elmshorn, Jerman pada 26 Maret 1990 atau kini telah menginjak umur 32 tahun.

Sepanjang karier bermain sepakbola sebagai pemain profesional, Hanno Behrens terhitung telah memulai karier secara profesional mulai pada tahun 2005 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x