Profil Bob Tutupoly Penyanyi Lagu Widuri yang Meninggal Dunia Hari Ini: Penyebab, Sakit Apa, Karier, dll

- 5 Juli 2022, 11:37 WIB
Berikut profil Bob Tutupoly, penyanyi lagu Widuri yang meninggal dunia hari ini berikut penyebab kematian karena sakit apa.
Berikut profil Bob Tutupoly, penyanyi lagu Widuri yang meninggal dunia hari ini berikut penyebab kematian karena sakit apa. /Instagram @officialnusantaratv

BERITA DIY - Simak profil Bob Tutupoly penyanyi lagu Widuri yang meninggal dunia hari ini, Selasa, 5 Juli 2022 berikut penyebab, sakit apa, karier, dan informasi lainnya.

Kabar duka kembali menyelimuti penyanyi senior Bob Tutupoly yang meninggal dunia dini hari tadi. Pelantun lagu Widuri tersebut tutup usia pada umur 82 tahun.

Banyak penggemar dan netizen yang ingin mencari tahu sosok dan profil Bob Tutupoly, penyanyi legendaris Indonesia, dari mulai karier, perjalanan hidup hingga penyebab kematian sakit apa.

Musikus Addie MS mengungkapkan kabar duka cita Bob Tutupoly meninggal dunia melalui akun Instagram pribadinya @addiems999 hari ini.

Baca Juga: Profil Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah Mantan Suami Ussy Sulistiawaty: Karier, Partai, Berapa Anak?

"Selamat jalan om, Bobo Tutupoly," tulisnya sambil mengunggah foto almarhum ketika bernyanyi.

Adapun penyebab Bob Tutupoly meninggal dunia lantaran terkena penyakit stroke dan beberapa penyakit lanjut usia lainnya.

Bahkan pria asal Surabaya itu harus dirawat secara intensif di ruang ICU selama satu bulan terakhir sebelum akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Sementara jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di rumah duka hingga tanggal 7 Juli 2022 sebab pihak keluarga akan mengadakan ibadah penghuburan.

Baca Juga: Biodata Bob Tutupoly yang Meninggal Dunia Hari Ini: Ini Profil Mulai dari Usia, Wafat karena Apa hingga Istri

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x