Profil dan Biodata Jeje, Seleb TikTok yang Sedang Viral: Umur, Pacar, IG, Akun TikTok

- 6 Juli 2022, 14:29 WIB
Fuji dan Jeje. berikut profil dan biodata Jeje, TikToker yang sedang viral di TikTok.
Fuji dan Jeje. berikut profil dan biodata Jeje, TikToker yang sedang viral di TikTok. /Tangkapan layar YouTube Fuji an

BERITA DIY – Simak profil dan biodata Jeje, seleb TikTok yang sedang viral mulai dari umur, nama pacar, akun IG dan akun TikTok.

Sosok Jeje banyak dibicarakan oleh warganet karena mirip dengan Fuji Utami, keduanya pun sudah bertemu dan membuat konten bersama.

Sesekali dalam konten vlog yang dibuat oleh Fuji dan diunggah ke channel Youtubenya, Fuji memuji kecantikan dari Jeje yang banyak disebut oleh warganet sebagai kembarannya.

Fuji yang telah secara langsung pun ikut mengaminkan apa kata warganet tersebut, sesekali Fuji juga mengenalkan Jeje sebagai kembarannya.

Baca Juga: Profil Arawinda Kirana Pemeran Film Bumi Manusia: Biodata, IG, Twitter, Pacar, Pendidikan, hingga Daftar Film

Nama Jeje sendiri awalnya viral setelah diwawancara oleh salah seorang Tiktoker Bintang di kawasan Sudirman.

Nama Jeje jugga dikenal mempopulerkan kata atau istilah slebew yang sering ia gunakan untuk mengungkapkan perasaannya.

TikToker berusia 16 tahun ini merupakan anak tunggal keturunan Indonesia-Belanda. Ibunya adalah orang Indonesia dan ayahnya adalah pria Belanda.

Sebelum kini tinggal sendiri, Jeje sebelumnya tinggal di kawasan Kemang hingga akhirnya kabur dari rumah karena memiliki masalah keluarga dan pernah mendapatkan pelecehan seksual.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x