Profil Arawinda Kirana Pemeran Film Bumi Manusia: Biodata, IG, Twitter, Pacar, Pendidikan, hingga Daftar Film

- 6 Juli 2022, 13:21 WIB
Arawinda Kirana agama, Arawinda Kirana IG, Arawinda Bumi Manusiaan Yuni , Arawinda Kirana Pendidikan.
Arawinda Kirana agama, Arawinda Kirana IG, Arawinda Bumi Manusiaan Yuni , Arawinda Kirana Pendidikan. /Instagram.com/@arawindak

BERITA DIY - Arawinda Kirana mendadak menjadi trending topik di berbagai media sosial dan mesin pencarian Google. Simak profil Arawinda Kirana salah satu pemeran film Bumi Manusia dari biodata, IG, Twitter, pacar, hingga daftar film.

Aktris pendatang baru Arawinda Kirana menjadi buah bibir lantaran diisukan menjadi pelakor atau perebut laki-laki orang. Isu tersebut berhembus setelah akun Intagram @wanita.cl membeberkan rangkaian cerita yang memuat isu Arawinda Kirana.

Disebutkan dalam unggahan tersebut bahwa suami kakak iparnya telah berselingkuh dengan seorang akrtis pendatang baru tanpa menyebutkan nama secara langsung. Namun warganet kemudian mencari beberapa bukti pendukung terkait dengan isu tersebut.

Arawinda Kirana kemudian muncul sebagai nama yang dimaksudkan dalam unggahan tersebut. Warganet menemukannya setelah menelusuri story IG milik istri sah yang memuat potongan percakapan dialog pada film Yuni yang diperankan oleh Arawinda Kirana.

Baca Juga: Siapa Arawinda Kirana? Ini Profil Pemain Film Yuni yang Diduga Jadi Pelakor: Karier dan Biodata

Isu perselingkuhan tersebut menjadi bola panas yang semakin ramai dikomentari oleh warganet. Namun hingga kini Arawinda Kirana belum memberikan keterangan atau klarifikasi terkait dengan kasus yang menyeretnya.

Adapun Arawinda kini tengah diisukan oleh warganet berpacaran dengan pemain teater yakni Bukie Mansyur. Hal tersebut dibocorkan dan diungkap ke publik oleh warganet melalui berbagai media sosial.

Arawinda Kirana merupakan seorang aktris pendatang baru yang memiliki nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi. Arawinda lahir pada 27 September 2001 di Jakarta dari pasangan Nur Ariobimo dan Menour Ariobimo.

Aktris pendatang baru tersebut lulus dari Sekolah Perkumpulan Mandiri pada 2019 dan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x