Siapa Arawinda Kirana? Ini Profil Pemain Film Yuni yang Diduga Jadi Pelakor: Karier dan Biodata

- 6 Juli 2022, 12:52 WIB
Arawinda Kirana. Siapa Arawinda Kirana? Ini profil pemeran film Yuni yang diduga jadi pelakor, mulai dari karier dan biodata.
Arawinda Kirana. Siapa Arawinda Kirana? Ini profil pemeran film Yuni yang diduga jadi pelakor, mulai dari karier dan biodata. /instagram.com/arawindak

BERITA DIY - Siapa Arawinda Kirana? Ini profil pemeran film Yuni yang diduga jadi pelakor, mulai dari karier dan biodata.

Nama Arawinda Kirana mendadak menjadi perbincangan netizen beberapa hari terakhir. Bukan soal prestasi, namun soal dugaan dirinya yang disebut menjadi perebut laki orang (pelakor).

Arawinda Kirana menjadi buah bibir di sosial media Instagram dan Twitter lantaran diduga menjadi selingkuhan pria yang sudah beristri.

Bahkan sang istri sah, mulai memunculkan tanda-tanda bahwa sang pelakor memang benar yakni Arawinda Kirana. Salah satu tandanya yakni dengan mengunggah tangkapan layar film Yuni yang dimainkan Arawinda Kirana yang sedang memuat dialog "Lagian siapa sih yang mau dimadu?".

Baca Juga: Biodata dan Profil Arawinda Kirana yang Diisukan Jadi Pelakor: Pendidikan, Karier, Keluarga, dan Tinggi Badan

Profil dan Biodata Arawinda Kirana

Arawinda Kirana merupakan artis Indonesia yang menggeluti dunia peran, tarik suara, dan model yang bernama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi. Ia lahir di Jakarta pada 27 September 2001.

Wanita berusia 20 tahun ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dia lahir dari pasangan Mur Ariobimo dan Menour Ariobimo. Arawinda memiliki adik laki-laki yang bernama Vindra.

Arawinda menempuh pendidikan di Sekolah Perkumpulan Mandiri pada tahun 2019 dan kemudian melanjutkan di Screenwriting Summer Course di New York Film Academy selama 4 bulan. Tahun 2020 lalu, Arawinda Kirana kembali melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi melalui Institut Kesenian Jakarta untuk jenjang S1, dia mengambil program studi Televisi dan Film.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x