Profil Arawinda Kirana, Trending Topic di Twitter Diduga Menjadi Pelakor: Pendidikan, Film, dan Akun IG

- 6 Juli 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - Berikut profil Arawinda Kirana dengan akun IG, film, dan pendidikan trending topic Twtter diduga sebagai pelakor.
Ilustrasi - Berikut profil Arawinda Kirana dengan akun IG, film, dan pendidikan trending topic Twtter diduga sebagai pelakor. /Instagram.com/@arawindak

BERITA DIY - Simak profil Arawinda Kirana lengkap dengan pendidikan, film, dan akun IG dari artis yang nama dirinya sedang trending topic di Twitter dan diduga sebagai pelakor.

Dunia maya dihebohkan dengan salah satu trending topic yang muncul di Twitter dengan kata kunci yaitu pelakor. Jika dilakukan penelusuran lebih lanjut, maka akan muncul nama salah satu artis yaitu Arawinda Kirana.

Pembahasan mengenai Arawinda Kirana yang diduga menjadi pelakor memang belakangan ini sedang ramai dibahas oleh pengguna media sosial Twitter hingga menjadi trending topic.

Dugaan Arawinda Kirana menjadi pelakor tersebut diduga muncul pertama kali saat adanya cuitan dalam bentuk utas yang dilakukan oleh salah satu pengguna Twitter belum lama ini.

Baca Juga: Siapa Arawinda Kirana? Ini Profil Pemain Film Yuni yang Diduga Jadi Pelakor: Karier dan Biodata

Utas atau thread yang diduga menyeret nama Arawinda Kirana tersebut diketahui merupakan unggahan di mana pengunggahnya menyertakan tangkapan layar yang diunggah di akun IG tersebut.

Meskipun namanya terseret dan menjadi ramai di media sosial, namun hingga sampai saat ini Arawinda Kirana belum memberikan klarifikasi terhadap kabar yang menyeret nama dirinya tersebut.

Sebelumnya diketahui mengenai profil atau biodata yang dimiliki oleh Arawinda Kirana dirinya memiliki nama lengkap yaitu Sri Arawinda Kirana Rustandi yang dikenal sebagai pemain film dan juga model.

Arawinda Kirana berdasarkan sejumlah sumber diketahui merupakan seorang wanita yang lahir di Jakarta pada 27 September 2001, atau kini menginjak umur 20 tahun.

Baca Juga: Siapa Nama Asli Kapitan Pattimura? Benarkah Ahmad Lussy? Ini Profil dan Biografi Singkat Thomas Matulessy

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x