Siapa Dokter Wayan Viral TikTok yang Rumahnya Penuh Sampah? Ini Profil Dokter Karawang yang Ramai Pasien

- 2 Mei 2023, 20:17 WIB
dr Wayan viral di TikTok, profil dr Wayan Karawang, asal mana, domisili, umur, dan dr Wayan rumah kotor yang viral TikTok.
dr Wayan viral di TikTok, profil dr Wayan Karawang, asal mana, domisili, umur, dan dr Wayan rumah kotor yang viral TikTok. /TikTok @iiarsss/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari dokter Wayan viral di TikTok, profil dr Wayan Karawang, asal mana, domisili, umur, dan dr Wayan rumah kotor yang viral TikTok.

Ketahui siapa dokter Wayan yang viral di TikTok karena rumahnya penuh sampah. Simak profil singkat dokter asal Karawang yang rumahnya masih ramai pasien.

Kisah seorang dokter bernama Wayan menjadi perhatian publik ketika kondisi rumahnya yang terbengkalai dan penuh sampah menjadi viral di media sosial.

Banyak pasien tetap mempercayai kemampuan dokter Wayan dan berobat kepadanya meskipun kondisi tempat tinggal dan prakteknya sangat memprihatinkan.

Baca Juga: Profil Andi Pangerang Hasanuddin IG Viral Peneliti BRIN Ancam Habisi Muhammadiyah

TERBARU HARI INI: Tak Mau Dibayar! Pasien Ungkap Pengobatan Dokter Wayan Viral di TikTok, Ini Akun Instagram dr Wayan & Wajahnya

Dokter Wayan pertama kali diperkenalkan oleh seorang pengguna TikTok yang akrab disapa Ii.

Ia mengungkapkan bahwa rumah dokter Wayan terlihat seperti rumah terbengkalai, dan pohon-pohon besar di depan rumahnya sudah tumbuh sejak lama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x