Tak Mau Dibayar! Pasien Ungkap Pengobatan Dokter Wayan Viral di TikTok, Akun Instagram dr Wayan & Wajah Dicari

- 3 Mei 2023, 12:04 WIB
Kisah dokter Wayan viral TikTok, akun Instagram dokter Wayan, wajah dokter Wayan yang rumah penuh sampah dan siapa dokter Wayan.
Kisah dokter Wayan viral TikTok, akun Instagram dokter Wayan, wajah dokter Wayan yang rumah penuh sampah dan siapa dokter Wayan. /YouTube Bang Brew TV/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kisah dokter Wayan viral TikTok, akun Instagram dokter Wayan, wajah dokter Wayan yang rumah penuh sampah dan siapa dokter Wayan.

Ketahui tak mau dibayar! Pasien ungkap pengobatan dokter Wayan yang viral di TikTok, akun Instagram dr Wayan dan wajahnya dicari oleh warganet.

Kisah mengharukan seorang dokter bernama Wayan baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah kondisi rumahnya yang terbengkalai dan penuh sampah menjadi viral di media sosial.

Meskipun demikian, banyak pasien tetap mempercayai kemampuan dokter Wayan dan berobat kepadanya meskipun kondisi tempat tinggal dan prakteknya sangat memprihatinkan.

Baca Juga: Siapa Dokter Wayan Viral TikTok yang Rumahnya Penuh Sampah? Ini Profil Dokter Karawang yang Ramai Pasien

Dokter Wayan pertama kali diperkenalkan oleh seorang pengguna TikTok yang akrab disapa Ii. Ia mengungkapkan bahwa rumah dokter Wayan terlihat seperti rumah terbengkalai, dan pohon-pohon besar di depan rumahnya sudah tumbuh sejak lama.

Dokter Wayan sendiri diketahui tinggal sendirian di rumah tersebut, dan Ii mengaku bahwa keluarganya sering mengecek kondisi dokter Wayan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x