Imbas Video Viral Mobil Dikawal Patwal Mengumpat ke Pengendara Lain, Kakorlantas Polri: Akan Ditindaklanjuti

- 19 April 2023, 17:36 WIB
Ilustrasi. Video pengemudi yang mengumpat ke pengendara lain ketika dikawal Patwal viral, ini penjelasan dari Kakorlantas Polri terkait penindakannya.
Ilustrasi. Video pengemudi yang mengumpat ke pengendara lain ketika dikawal Patwal viral, ini penjelasan dari Kakorlantas Polri terkait penindakannya. /UNSPLASH/@joshwor

BERITA DIY - Simak informasi sepuar video viral seorang pemilik mobil yang diketahui mengumpat ke pengendara lain ketika sedang dikawal layanan Patwal (Patroli dan Pengawalan).

Berikut disertai dengan penjelasan Kakorlantas Polri yang diketahui akan menindaklanjuti tindakan tidak terpuji di video viral tersebut.

Beberapa waktu lalu warganet Indonesia dihebohkan dengan video viral seorang pengendara mobil yang diketahui mengumpat ke pengendara lain.

Diketahui pengendara mobil tersebut mengumpat ketika dirinya sedang dikawal oleh salah satu anggota Patwal.

Patroli dan keamanan atau Patwal merupakan layanan masyarakat umum yang bisa dimanfaatkan ketika menjalani perjalanan jauh.

Baca Juga: Update Terkini Gadis 15 Tahun Pelaku Pencurian Motor di Magelang yang Viral di Twitter

Dalam proses pengamanan rombongan kendaraan yang menggunakan layanan Patwal, pihak pengawalan akan memastikan rombongan tersebut sampai ke tujuan dengan selamat dan lancar.

Namun dari video yang tengah viral di kalangan masyarakat Indonesia saat ini, diketahui seorang pengemudi mobil yang dikawal malah mengumpat dengan kata-kata kasar kepada pengendara lainnya ketika menyalip bersama Patwal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x