Update Terkini Gadis 15 Tahun Pelaku Pencurian Motor di Magelang yang Viral di Twitter

- 14 April 2023, 08:13 WIB
Cerita kronologi ABG 15 tahun teler lakukan pencurian motor di Magelang 13 April 2023 bikin viral di Twitter hingga netizen geleng-geleng kepala.
Cerita kronologi ABG 15 tahun teler lakukan pencurian motor di Magelang 13 April 2023 bikin viral di Twitter hingga netizen geleng-geleng kepala. /Kolase tangkap layar Twitter.com/@merapi_undercover

 

BERITA DIY - Trending di Twitter pada Kamis 13 April 2023 seorang gadis ABG 15 tahun nekat lakukan pencurian motor di Magelang, paras pelaku dan kronologi membuatnya viral di media sosial.

Sebuah video dan foto beredar di Twitter dengan keterangan ABG 15 tahun lakukan pencurian motor di Magelang karena alasan teler, membuatnya viral.

Seorang perempuan muda dinarasikan ketahuan akan mencuri motor di wilayah Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang pada Rabu 12 April 2023 pukul 14.15 WIB siang hari.

 

Dari keterangan Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, hasil pemerikasaan mengungkapkan gadis ABG tersebut masih berusia 15 tahun tidak berniat menjadi pelaku pencurian motor.

Baca Juga: Tupperware Terancam Bangkrut 2023 Karena 3 Alasan Viral Ini, Padahal Ide Bisnis Moncer 2020!

Saat kejadian, perempuan 15 tahun tersebut dalam pengaruh pil koplo. Dalam keadaan seperti demikian, ia berkeinginan untuk menaiki motornya di parkiran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x