SEDANG TAYANG Thomas Cup Indonesia vs India Live Streaming iNews TV, Nonton Siaran Langsung Gratis di Sini

- 1 Mei 2024, 15:50 WIB
Anthony Sinisuka Ginting/ Saat ini sedang tayang pertandingan Thomas Cup antara Indonesia vs India live streaming iNews TV. Nonton gratis di sini.
Anthony Sinisuka Ginting/ Saat ini sedang tayang pertandingan Thomas Cup antara Indonesia vs India live streaming iNews TV. Nonton gratis di sini. /PBSI

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Thomas Cup Indonesia vs India live streaming iNews TV. Nonton siaran langsung gratis di sini.

Live streaming Thomas Cup untuk pertandingan Indonesia vs India di iNews TV pada hari ini, Rabu, 1 Mei 2024 banyak dicari.

Cek link live streaming Thomas dan Uber Cup iNews TV Indonesia vs India untuk nonton siaran langsung gratis.

Jika tidak terjadi terjadi perubahan jadwal, laga Indonesia vs India di ajang Thomas Cup 2024 akan dimulai pada jam 16.00 WIB di Court 1.

Baca Juga: LINK Live Streaming iNews TV Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini Nonton Gratis Timnas Indonesia vs Jepang, India

Kedua tim baik Indonesia maupun India sudah memastikan diri lolos ke perempat final dan pertandingan ini sendiri hanya akan menentukan juara grup C. 

Line up Indonesia vs India Thomas Cup 2024

Tim pelatih menurukan para pemain terbaik di sektor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi akan menjadi tumpuan.

Sementara itu di ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando siap turun gelanggang. Sedangkan ganda pertama Indonesia, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto diistirahatkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah