Wahyu Dian Silviani Anak Siapa Dosen UIN Raden Mas Said Surakarta? Ini Biodatanya, IG Instagram Facebook

- 25 Agustus 2023, 19:58 WIB
Wahyu Dian Silviani anak siapa, profil biodata dosen UIN Raden Mas Said Surakarta, IG Instagram Facebook dan kronologi pembunuhan Wahyu Dian Silviani.
Wahyu Dian Silviani anak siapa, profil biodata dosen UIN Raden Mas Said Surakarta, IG Instagram Facebook dan kronologi pembunuhan Wahyu Dian Silviani. /UIN Raden Mas Said Surakarta/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Wahyu Dian Silviani anak siapa, profil biodata dosen UIN Raden Mas Said Surakarta, IG Instagram Facebook dan kronologi pembunuhan Wahyu Dian Silviani.

Ketahui Wahyu Dian Silviani anak siapa dosen UIN Raden Mas Said Surakarta. Simak profil atau biodatanya, mulai dari Instagram IG Facebooknya apa.

Pada dini hari Kamis, 24 Agustus 2023, berita duka datang dari Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah. Wahyu Dian Silviani ditemukan meninggal dunia.

Polres Sukoharjo dengan cepat mengungkap misteri di balik pembunuhan ini. Dalam kurang dari 12 jam, tepatnya pada dini hari Jumat, 25 Agustus 2023, tersangka bernama Dwi Feriyanto berhasil ditangkap.

Baca Juga: Bray Wyatt Meninggal karena Apa? Biodata Pegulat WWE The Fiend, Nama Asli dan Julukan

Dwi Feriyanto, seorang tukang bangunan yang sebelumnya bekerja merenovasi rumah milik Dian, ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut keterangan dari konferensi pers di Mapolsek Gatak, motif di balik tindakan keji Dwi karena mengaku mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari Dian terkait pekerjaannya.

Tapi hal itu belum tentu benar, menilik pelaku juga mengambil barang berharga seperti handphone, laptop, dan uang.

Di kampus UIN Raden Mas Said Surakarta, Wahyu Dian Silviani dikenal sebagai sosok inspiratif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x