2 LINK Live Streaming MOJI TV Proliga 2024 Hari Ini, Nonton Voli Putra Putri Gratis! Cek Jadwal Megawati Main

- 10 Mei 2024, 13:11 WIB
Ilustrasi -Live streaming proliga 2024 gratis MOJI TV, jadwal proliga 2024 nonton Megawati Hangestri jam berapa hari ini, Jakarta BIN, cara nonton.
Ilustrasi -Live streaming proliga 2024 gratis MOJI TV, jadwal proliga 2024 nonton Megawati Hangestri jam berapa hari ini, Jakarta BIN, cara nonton. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari live streaming proliga 2024 gratis MOJI TV, jadwal proliga 2024 nonton Megawati Hangestri jam berapa hari ini, Jakarta BIN, cara nonton proliga gratis.

Sambut akhir pekan ini dengan semangat olahraga! Fans voli, khususnya penggemar Proliga 2024, siap-siap untuk menyaksikan rangkaian pertandingan seru yang akan diselenggarakan hari ini, Jumat, 10 Mei 2024.

Bertempat di Gedung PSCC Palembang, pertandingan ini menghadirkan beberapa tim terbaik dalam ajang tersebut.

Untuk Anda yang tidak bisa hadir langsung, tidak perlu khawatir, karena Anda dapat menonton semua aksi ini secara live streaming.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea U23 Playoff Olimpiade RCTI Plus GRATIS, Nonton TV Online Ini

Jadwal Proliga 2024 Hari Ini

Proliga 2024 hari ini memulai pertandingannya pada pukul 14.00 WIB, dimulai dengan duel menarik antara tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia melawan Jakarta Livin' Mandiri.

Kedua tim, yang saat ini berada di papan bawah klasemen, akan berjuang keras untuk memperbaiki posisi mereka.

Pertandingan ini tidak hanya penting bagi kedua tim tetapi juga akan menentukan dinamika klasemen selanjutnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah