LINK Live Streaming Voli Proliga 2024 Hari ini 10 Mei 2024 : Siaran Langsung MOJI TV Mulai Jam Berapa?

- 10 Mei 2024, 12:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal voli Proliga hari ini Jumat, 10 Mei 2024. Ini list pertandingan putra-putri lengkap dengan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal voli Proliga hari ini Jumat, 10 Mei 2024. Ini list pertandingan putra-putri lengkap dengan link live streaming. /Instagram.com/@posivopolwan

BERITA DIY - Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming voli Proliga 2024 untuk hari ini Jumat, 10 Mei 2024. Cek list pertandingan putra-putri dan link nonton resminya di sini. 

Salah satu turnamen terbesar di Indonesia adalah PLN Mobile Proliga Bola Voli yang saat ini memasuki edisi ke-22. 

Pada tahun 2024 ini, ajang tersebut digelar di sembilan kota berbeda. Pada pekan ketiga ini Semarang dan Palembang Bank Sumsel Babel menjadi tuan rumah. 

Lewat website resmi Proliga, divisi putra maupun divisi putri akan diramaikan oleh tujuh tim. Juara bertahan untuk divisi putra adalah Jakarta LavAni Allo Bank. Sedangkan Bandung bjb Tandamata sebagai juara bertahan divisi putri. 

Baca Juga: Jadwal Voli Proliga 2024 Putra-Putri Hari Ini 10 Mei Nonton di MOJI TV Update Klasemen dan Link Live Streaming

Pada hari ini Jumat, 10  Mei 2024 pertandingan Proliga akan digelar di Gedung PSCC Palembang, dimulai dari pukul 14.00 WIB. 

Untuk tim yang akan bermain pada hari ini di divisi putri adalah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Livin Mandiri dan Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta BIN. 

Sedangkan untuk divisi putra yang akan bermain pada hari ini adalah Jakarta Pertamina Pertamax vs Palembang Bank Sumsel Babel. 

Siaran langsung dari Proliga 2024 ini akan disiarkan langsung lewat MOJITV yang bisa diakses lewat platform streaming Vidio. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah