Bray Wyatt Meninggal karena Apa? Biodata Pegulat WWE The Fiend, Nama Asli dan Julukan

- 25 Agustus 2023, 11:44 WIB
Pegulat WWE Bray Wyatt (kiri). Bray Wyatt meninggal karena apa, cek biodata pegulat WWE The Fiend, nama asli dan julukan di ring atau panggung.
Pegulat WWE Bray Wyatt (kiri). Bray Wyatt meninggal karena apa, cek biodata pegulat WWE The Fiend, nama asli dan julukan di ring atau panggung. /Instagram.com/@thewindhamrotunda

BERITA DIY - Berikut informasi Bray Wyatt meninggal karena apa, cek biodata pegulat WWE The Fiend, nama asli dan julukan di ring atau panggung.

kabar duka dari pegulat WWE Bray Wyatt yang diberitakan meninggal dunia hari ini menjadi sorotan publik.

Terutama para pecinta WWE sosok Bray Wyatt menjadi seorang pegulat yang banyak dikenal dengan penampilannya yang nyentrik.

Bray Wyatt meninggal dunia karena apa juga menjadi salah satu topi yang dicari warganet baik di media sosial atau lainnya.

Baca Juga: Biodata Taufik Lala, Artis Pemeran Bapak Tebe yang Meninggal Dunia, Ini Penyebab Kematian, Karier, dan Akun IG

Kabar meninggal dunia Bray Wyatt juga dicuitkan salah satu repoter fightful.com di Twitter @SeanRossSapp.

"I was given permission to reveal that earlier this year Windham Rotunda (Bray Wyatt) got COVID that exacerbated a heart issues.

There was a lot of positive progress towards a return and his recovery. Unfortunately today he suffered a heart attack and passed away." tulis Twitter @SeanRossSapp pada 25 Agustus 2023.

"Saya diberi izin untuk mengungkapkan bahwa awal tahun ini Windham Rotunda (Bray Wyatt) terkena COVID yang memperburuk masalah jantungnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x