Biodata Taufik Lala, Artis Pemeran Bapak Tebe yang Meninggal Dunia, Ini Penyebab Kematian, Karier, dan Akun IG

- 27 Juli 2023, 14:14 WIB
Biodata Taufik Lala, artis pemeran Bapak Tebe yang meninggal dunia, simak penyebab kematian, karier, dan akun IG.
Biodata Taufik Lala, artis pemeran Bapak Tebe yang meninggal dunia, simak penyebab kematian, karier, dan akun IG. /instagram.com/@paskiriaudigital

BERITA DIY - Berikut ini biodata Taufik Lala, artis pemeran Bapak Tebe yang meninggal dunia, simak penyebab kematian, karier, dan akun IG.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Terkini pada Rabu 26 Juli 2023, pemain sinetron Taufik Lala meninggal dunia.

Informasi meninggalnya Taufik Lala diunggah oleh akun Instagram Persatuan Seniman dan Komedi Indonesia.

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah rekan kita TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala) " pada hari ini. Jenazah Almarhum disemayamkan di kediaman rumah duka Kavling Nabilla Cibubur Indah II Ciracas Jakarta Timur, Teruntuk Keluarga yg ditinggalkan semoga selalu diberikan katabahan dan kesabaran ... Aamiin. In sya Allah Bang Taufik Husnul khatimah wa ahlul jannah," tulis @paskiraudigital yang dikutip oleh BERITA DIY.

Baca Juga: Profil Abah Lala, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke yang Viral Dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Merdeka

Menurut beberapa sumber, penyebab meninggalnya Taufik Lala diduga akibat serangan jantung setelah olahraga bersepeda. Dirinya juga dikabarkan memiliki riwayat sakit kolesterol.

Berikut biodata Taufik Lala.

Taufik Lala memiliki nama asli Taufik Hidayat dan dikenal sebagai pemain sinetron.

Sosok pria kelahiran Jakarta, 5 Juli 1976 ini dikenal masyarakat luas setelah berperan sebagai 'Bapak Tebe' dalam sinetron Islam KTP. Taufik Lala kala itu memerankan sosok ayah dari seorang anak bernama Tebe yang sering melontarkan kalimat 'kata Bapak Tebe'.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x