Alshad Ahmad Anak Siapa? Ini Profil Sepupu Raffi Ahmad yang Baru Bagikan Kabar Duka Kematian Harimau Miliknya

- 26 Juli 2023, 11:26 WIB
Profil Alshad Ahmad, pria yang memelihara harimau dan binatang eksotis lain di rumahnya, anak dari siapa.
Profil Alshad Ahmad, pria yang memelihara harimau dan binatang eksotis lain di rumahnya, anak dari siapa. /Instagram.com/@alshadahmad

BERITA DIY - Ketahui informasi Alshad Ahmad anak siapa melalui profil singkatnya berikut ini. Sepupu Raffi Ahmad ini baru saja bagikan kabar duka kematian anak harimau miliknya, Cenora.

Artis sekaligus adik sepupu dari Raffi Ahmad, Alshad Ahmad tengah berduku karena kembali kehilangan seekor anak harimau yang ia pelihara di kediaman pribadinya.

Kabar duka kematian anak harimau Alshad Ahmad ini dibagikan Alshad melalui unggahan di akun Instagram @alshadahmad pada Senin, 24 Juli 2023.

Warganet kemudian terbaru menjadi dua kubu yaitu kubu yang juga merasakan kesedihan atas kematian Cenora, nama anak harimau Alshad Ahmad dan kubu yang memberikan hujatan pada Alshad Ahmad.

Baca Juga: Siapa Pablo Benua yang Mau Biayai Al Zaytun, Ini Profil Hingga Sumber Kekayaan

Sebagai informasi, Alshad Ahmad yang merupakan adik sepupu dari Raffi Ahmad ini memang memiliki hobi memelihara sejumlah binatang buas di kediaman pribadinya.

Seperti yang tertulis di akun Instagram pribadinya, "Merawat banyak makhluk agung" lengkap dengan emoji harimau di akhir kalimat bio Instagram.

Diketahui Alshad Ahmad saat ini memiliki kurang lebih sebanyak 40 ekor hewa peliharaan di kediamannya dan ia memiliki cita-cita untuk memiliki kebun bintang pribadi.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa ada sebanyak tujuh anak harimau yang telah mati dan netizen mempertanyakan izin kepemilikan Alshad Ahmad terhadap binatang buas yang ia miliki.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x