Profil dan Biodata Lengkap Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Punya Kebun Binatang Pribadi di Rumahnya

- 22 Februari 2022, 17:10 WIB
Profil Alshad Ahmad, pria yang memelihara harimau dan binatang eksotis lain di rumahnya lengkap dengan fakta-fakta menarik lainya.
Profil Alshad Ahmad, pria yang memelihara harimau dan binatang eksotis lain di rumahnya lengkap dengan fakta-fakta menarik lainya. /Instagram.com/@alshadahmad

BERITA DIY - Berikut adalah profil dan biodata Alshad Ahmad lengkap dengan umur dan sosial medianya, sepupu dari Raffi Ahmad yang juga tak kalah 'sultan'.

Alshad Ahmad lahir dari pasangan Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti dan merupakan anak paling bungsu dari lima bersaudara.

Keempat kakaknya semuanya perempuan, yakni Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah, dan Gya Sadiqah. Ayah Alshad Ahmad, Mansur Ahmad merupakan kakak dari Munawar Ahmad, ayah Raffi Ahmad.

Alshad Ahmad diketahui merupakan lulusan SMA Negeri 2 Bandung dan telah menyelesaikan studi Sarjana Ekonomi di Universitas Padjadjaran (UNPAD).

Baca Juga: Biodata dan Profil Mahalini Raharja Kekasih Rizky Febian: Umur, Akun Instagram, dan Perjalan Karirnya

Alshad Kautsar Ahmad merupakan nama lengkap dari pria kelahiran Bandung, 25 Juni 1995 ini. Sebelum memulai kariernya menjadi seorang Youtuber, Alshad Ahmad mengawali karirnya sebagai seorang pembalap berkebangsaan Indonesia pada tahun 2012.

Dalam kanal Youtubenya, Alshad ahmad kerap kali membagikan konten tentang satwa-satwa eksotis peliharaannya.

Alshad Ahmad merupakan sosok pria pecinta hewan. Hal itu dibuktikan lewat banyaknya hewan yang dia pelihara secara pribadi di rumah. Seperti contohnya harimau benggala, binturong, burung merak, burung unta, rusa, dan serigala.

Alshad Ahmad sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis sebelum Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan. Namun Alshad kini tengah dijodoh-jodohkan dengan sosok wanita bernama Betari Ayu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x