Profil dan Biodata Alshad Ahmad, Pembalap Indonesia dan Youtuber Konten Satwa Serta Sepupu Raffi Ahmad

- 9 Februari 2022, 15:48 WIB
Profil dan biodata Alshad Ahmad, pembalap Indonesia yang terkenal dengan konten Youtube Satwa dan sepupu dari Raffi Ahmad.
Profil dan biodata Alshad Ahmad, pembalap Indonesia yang terkenal dengan konten Youtube Satwa dan sepupu dari Raffi Ahmad. /Instagram @alshadahmad/Prasetyo

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Alshad Ahmad, Youtuber dengan konten satwa, pembalap, dan juga memiliki hubungan darah dengan Raffi Ahmad

Alshad Kautsar Ahmad, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Alshad Ahmad merupakan seorang pembalap dan juga konten kreator dengan kanal Youtubenya di Alshad Ahmad dengan subscriber hingga 3,88 juta akun per tanggal 9 Februari 2022.

Konten Alshad di Youtube seputar hewan-hewan eksotis, seperti binturong, harimau Siberia, anak harimau putih, caracal dan lainnya. Hewan-hewan ini ada yang dimilikinya, namun ada juga yang merupakan hewan dari penangkaran legal.

Baca Juga: Profil AKP Novandi Arya Kharisma Anak Gubernur Kaltara Lulusan Akpol yang Meninggal, Ini IG Fatimah Sis Zahra?

Pria kelahiran 25 Juni 1995 ini merupakan anak keempat dari empat bersaudara dari pernikahan Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti. Ketiga kakaknya semuanya perempuan, dengan nama Citra, Gadis, dan Gya Sadiqah.

Secara akademik, Alshad sempat mengenyam sekolah di SMA Negeri 2 Bandung, dilanjut dengan pendidikan di perguruan tinggi di Universitas Padjadjaran, dengan jurusan Akuntansi.

Mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad, Mansur Ahmad, ayah Alshad merupakan kakak dari Munawar Ahmad, ayah dari Raffi Ahmad. Karena hubungan tersebut, Alshad dan Raffi merupakan saudara sepupu.

Baca Juga: AKP Novandi Arya Meninggal Dunia Kecelakaan Mobil di Senen, Ini Profil dan Biodata Anak Gubernur Kaltara

Sebelum merintis karier sebagai Youtuber, Alshad pertama kali terjun sebagai seorang pembalap motor di tahun 2012. Alshad juga beberapa kali mengikuti kompetisi balap Indospeed Racing Series dan beberapa kali mendapat juara di kategori Junior maupun di kelas utama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x