AKP Novandi Arya Meninggal Dunia Kecelakaan Mobil di Senen, Ini Profil dan Biodata Anak Gubernur Kaltara

- 9 Februari 2022, 12:30 WIB
Profil biodata AKP Novandi Arya anak Gubernur Kaltara meninggal dunia simak pendidikan dan karier.
Profil biodata AKP Novandi Arya anak Gubernur Kaltara meninggal dunia simak pendidikan dan karier. /Dok. Pemprov Kaltara

BERITA DIY - Simak profil AKP Novandi Arya yang meninggal dunia kecelakaan mobil beberapa waktu lalu, serta biodata, karier, pendidikan dan keluarga yang dimiliki oleh dirinya.

Kejadian kecelakaan yang dialami oleh AKP Novandi Arya yang melibatkan mobil yang ditumpanginya dan menyebabkan dirinya meninggal dunia terjadi di kawasan Senen, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Dalam keadian kecelakaan yang menimpa mobil yang sedang digunakan oleh AKP Novandi Arya tersebut diketahui juga terdapat korban lain yang juga diidentifikasikan meninggal dunia pada peristiwa itu.

Baca Juga: Profil Fatimah Sis Zahra, Kader PSI Banjarmasin yang Meninggal Dunia, Ini Kronologi Kecelakaan yang Dialami

Terkait kronologi kejadian naas yang menimpa AKP Novandi Arya tersebut terjadi setelah mobil yang dikendarainya melaju di kawasan Senen pada hari Senin 7 Februari 2022 dini hari yang lalu.

Kendaraan berupa mobil yang ditumpangi oleh AKP Novandi Arya tersebut pun kemudian diketahui menabrak pembatas jalan atau separator yang memisahkan antara alur kendaraan dengan Trans Jakarta.

Mobil yang ditumpangi oleh AKP Novandi Arya pun kemudian mengalami kerusakan yang parah, dan beberapa bagian mobil tersebut hangus terbakar setelah api menjalar di beberapa bagian.

Baca Juga: Profil dan Fakta Pemain All of Us Are Dead, Nam-ra Cinta Pertama Su-hyeok

Kabar mengenai AKP Novandi Arya yang menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil yang ditumpangi oleh dirinya tersebut pun diketahui dari unggahan Instagram.

Salah satu akun yang mengunggah informasi mengenai AKP Novandi Arya yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu diketahui berdasarkan pada unggahan yang dilakukan oleh Pemprov Kalimantan Utara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x