Profil Fatimah Sis Zahra, Kader PSI Banjarmasin yang Meninggal Dunia, Ini Kronologi Kecelakaan yang Dialami

- 9 Februari 2022, 10:00 WIB
Profil Fatimah Sis Zahra kader PSI meninggal dunia serta kronologi peristiwa kecelakaan.
Profil Fatimah Sis Zahra kader PSI meninggal dunia serta kronologi peristiwa kecelakaan. /Instagram.com/@giring

BERITA DIY - Inilah profil Fatimah Sis Zahra kader PSI yang meninggal dunia karena kecelakaan lengkap dengan biodata dan kronologi peristiwa yang dialami olehnya.

Fatimah Sis Zahra merupakan seorang yang menjadi korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang dialami oleh mobil yang digunakan oleh dirinya dalam beberapa waktu yang lalu.

Peristiwa kecelakaan yang menimpa Fatimah Sis Zahra dan diketahui dirinya menjadi salah satu korban meninggal dunia tersebut terjadi tepatnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Senin 7 Februari 2022 dini hari.

Baca Juga: Tanggal 9 Februari 2022 Hari Apa? Sejarah Hari Pers Nasional dan Profil 5 Tokoh Wartawan Indonesia

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi: Tabrak Separator, Terbakar karena Ini

Dari peristiwa kecelakaan mobil tunggal yang dialami oleh Fatimah Sis Zahra yang belakangan diketahui sebagai kader dari Partai Solidaritas Indonesia atau PSI itu pun juga terdapat korban lain yang meninggal dunia.

Korban yang juga meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan dengan Fatimah Sis Zahra tersebut diidentifikasikan sebagai AKP Novandi Arya Kharizma yang juga berada di dalam mobil yang mengalami kecelakaan itu.

Diketahuinya identitas korban meninggal dunia yaitu AKP Novandi Arya Kharizma dengan Fatimah Sis Zahra tersebut berdasarkan dengan penyelidikan uji forensik yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Profil dan Biodata Prilly Latuconsina, Pemeran Niskala dalam Film Kukira Kau Rumah

Mengenai kronologi peristiwa kecelakaan mobil yang menyebabkan Fatimah Sis Zahra dengan AKP Novandi Arya Kharizma meninggal dunia ini pun hingga kini juga dapat diketahui berdasarkan dari beberapa sumber.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x