Profil dan Biodata Marc Marquez, Juara Dunia 6 Kali dan The Baby Alien yang Tiba di Sirkuit Mandalika

- 8 Februari 2022, 16:45 WIB
Profil dan Biodata dari Marc Marquez, The Baby Alien dan juga Juara Dunia MotoGP enam kali yang baru saja mendarat di Lombok untuk coba sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.
Profil dan Biodata dari Marc Marquez, The Baby Alien dan juga Juara Dunia MotoGP enam kali yang baru saja mendarat di Lombok untuk coba sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. /Instagram.com/@marcmarquez93

 

BERITA DIY – Simak biodata Si Bayi Alien, Marc Márquez Alentàatau yang lebih dikenal dengan nama Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP enam kali yang baru saja tiba di Lombok untuk ikuti sesi uji coba di sirkuit Mandalika pada 11 Februari hingga 13 Februari 2022.

Melalui unggahan postingan Instagramnya di @marcmarquez93, Marc berfoto di depan hiasan bertulisan “LOMBOK” pada Senin, 7 Februari 2022 kemarin dengan caption foto bertuliskan “ID #lombok #indonesia”

Tidak hanya Marc Marquez, juara bertahan MotoGP 2021, Fabio Quartararo juga sudah mendarat di Indonesia. Ini diketahui dari akun ofisial Mandalika Grand Prix Association @themandalikagp yang memposting dari pembalap berusia 22 tahun tersebut yang sedang menarik koper besar berwarna hitam.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Sabtu 30 Oktober 2021: Jam Tayang Kualifikasi Moto GP Algarve 2021 dan Link Streaming

Marc Marquez, atau dengan nama asli Marc Marquez Alenta, lahir di Cervera, Spanyol, pada tanggal 17 Februari 1993.

Pemain berusia 28 tahun ini memiliki beberapa macam julukan, seperti:

  • Semut Cervera

Marc mendapat julukan ini karena posturnya yang kecil dengan tinggi 168 cm, sehingga di awal kariernya, timnya harus menyiapkan pemberat sehingga mampu mengakomodasi berat yang dia miliki.

Semut menjadi simbol karena hewan ini kecil tetapi mampu mengeluarkan kekuatan besar hingga 100 kali berat badannya, sementara Cervera, diambil dari kota dimana dia lahir, yaitu Cervera, Spanyol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x