Jadwal MotoGP Mandalika 2022 dan Alasan Mengapa Marc Marquez Sudah ke Indonesia?

- 8 Februari 2022, 14:36 WIB
Cek jadwal MotoGP Mandalika 2022, pramusim dan jadwal balapan. Simak juga alasan mengapa Marc Marquez sudah berada di Indonesia.
Cek jadwal MotoGP Mandalika 2022, pramusim dan jadwal balapan. Simak juga alasan mengapa Marc Marquez sudah berada di Indonesia. /Tangkap layar: instagram.com/@jokowi

BERITA DIY - Cek jadwal MotoGP Mandalika 2022, pramusim, dan jadwal balapan. Simak juga alasan mengapa Marc Marquez sudah berada di Indonesia.

Seri MotoGP Indonesia dijadwalkan akan bergulir pada Maret 2022 mendatang. Seluruh rangkaian balap, mulai dari kualifikasi hingga race, akan digelar sejak 18-20 Maret 2022.

Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, akan menjadi seri kedua MotoGP setelah dibuka di Qatar pada 6 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022, Harga Tiket, Cara Beli, dan Syarat Nonton Ajang Balapan Motor Terbaik Dunia

Kalender balap tersebut sudah ditetapkan oleh pihak Dorna Sports kendati kabar mengenai Covid-19 varian terbaru marak diberitakan.

Pada musim 2022 ini, seri MotoGP ada sebanyak 21 seri, terhitung menjadi gelaran MotoGP dengan sirkuit terbanyak sejak awal digelar.

Secara garis besar, bakal ada dua sirkuit baru yang akan jadi tempat digelarnya balapan MotoGP musim ini.

Baca Juga: Marc Marquez Siap Jajal Sirkuit Mandalika Lombok, Kapan jadwal MotoGP di Indonesia?

Keduanya yakni Mandalika, Indonesia dan sirkuit KymiRing, Finlandia. Sebenarnya, seri Finlandia akan menjadi tuan rumah pada musim 2020 silam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x