Jadwal MotoGP Mandalika 2022, Harga Tiket, Cara Beli, dan Syarat Nonton Ajang Balapan Motor Terbaik Dunia

- 8 Februari 2022, 13:14 WIB
Jadwal MotoGP Mandalika 2022, harga tiket dan cara beli, dan syarat nonton ajang balapan motor dan pembalap terbaik dunia.
Jadwal MotoGP Mandalika 2022, harga tiket dan cara beli, dan syarat nonton ajang balapan motor dan pembalap terbaik dunia. /Tangkap layar: instagram.com/@themandalikagp

BERITA DIY - Simak jadwal MotoGP Mandalika 2022, harga tiket dan cara beli, dan syarat nonton ajang balapan motor terbaik dunia.

Indonesia akhirnya masuk ke dalam seri jadwal balapan MotoGP 2022 setelah Sirkuit Mandalika rampung dan terpilih menjadi arena balap Marc Marquez dan kolega.

Jika tak terjadi perubahan, jadwal MotoGP Sirkuit Mandalika Indonesia akan digelar pada 18-20 Maret 2022. MotoGP Sirkuit Mandalika Indonesia menjadi seri ke-2 setelah MotoGP Qatar untuk musim 2022.

Baca Juga: Marc Marquez Siap Jajal Sirkuit Mandalika Lombok, Kapan jadwal MotoGP di Indonesia?

Sebelum menggelar ajang MotoGP, Sirkuit Mandalika sudah melakukan uji coba dengan diselenggarakannya World Superbike 2021.

Jelang MotoGP 2022, saat ini para rider atau pembalap tengah melakukan sesi tes pramusim. Terbaru, mereka saat ini sudah tiba di Lombok, Indonesia untuk menjajal Sirkuit Mandalika salah satunya Marc Marquez.

"@marcmarquez93 telah tiba di Indonesia! Banyak minat saat Juara Dunia delapan kali mendarat di depan #MandalikaTest," tulis akun Twitter MotoGP.

Marc Marquez sendiri juga mengunggah foto dirinya sedang berada di depan tulisan Lombok di tempatnya menginap dengan caption bendera Indonesia dan tagar #Lombok #Indonesia.

Baca Juga: 6 Syarat Nonton MotoGP Mandalika 2022, Catat Ataruan Terbaru Bubble agar Bisa Nonton Secara Langsung

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x