Toprak Razgatlioglu, Rider Turki Pertama Juara Dunia WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok Indonesia

- 21 November 2021, 15:00 WIB
Biodata dan profil Toprak Razgatlioglu, rider Turki yang jadi juara dunia World Superbike WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia.
Biodata dan profil Toprak Razgatlioglu, rider Turki yang jadi juara dunia World Superbike WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. /Instagram.com/@toprak_tr54

BERITA DIY - Toprak Razgatlioglu menjadi juara dunia World Superbike WSBK 2021 setelah masuk podium balapan pertama di seri Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia pada Minggu, 21 November 2021.

Meski Jonathan Rea memenangkan seri WSBK Mandalika 2021, Toprak Razgatlioglu yang berada di urutan kedua punya poin yang tak bisa dikejar lagi.

Sementara posisi ketiga WSBK Mandalika race pertama ditempati oleh Scott Redding dari Ducati.

Baca Juga: Viral Pawang Hujan Tradisional di Mandalika Amankan WSBK 2021 Live NET TV - Mola TV, Panitia Ungkap Fakta Ini

Berkat posisi kedua di WSBK Mandalika 2021, Toprak Razgatlioglu punya 551 poin dengan keunggulan 25 poin atas Jonathan Rea.

Meski masih ada race dua di WSBK Mandalika 2021 yang punya poin maksimal 25, Toprak Razgatlioglu punya keunggulan head to head race 1 dan 2 terhadap Jonathan Rea sepanjang musim.

Toprak Razgatlioglu menjadi pebalap asal Turki pertama yang memenangkan gelar juara dunia World Superbike WSBK.

Baca Juga: Pernah Banjir, Jadwal Balapan Sirkuit Mandalika Lombok, Link Live Streaming WSBK World Superbike 2021 NET TV

Profil Toprak Razgatlioglu

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x