Viral Pawang Hujan Tradisional di Mandalika Amankan WSBK 2021 Live NET TV - Mola TV, Panitia Ungkap Fakta Ini

- 21 November 2021, 14:08 WIB
Viral di medsos soal pawang hujan tradisional di Mandalika amankan World Superbike atau WSBK 2021 yang live NET TV dan Mola TV, panitia mengungkap fakta ini.
Viral di medsos soal pawang hujan tradisional di Mandalika amankan World Superbike atau WSBK 2021 yang live NET TV dan Mola TV, panitia mengungkap fakta ini. /Tangkap layar Twitter

BERITA DIY - Viral di medsos soal pawang hujan tradisional di Mandalika amankan World Superbike atau WSBK 2021 yang live NET TV dan Mola TV, panitia mengungkap fakta ini.

Seperti diketahui, race 1 WSBK atau World Superbike di Sirkuit Pertamina Mandalika diundur satu hari menyusul cuaca buruk pada Sabtu, 20 November 2021 sore.

Dijadwalkan start pukul 15:00 WITA, Race 1 WSBK harus ditunda setelah hujan deras turun menjelang start.Para pebalap sebenarnya telah berada di grid.

Baca Juga: Jadwal Baru Siaran Langsung WSBK Mandalika Minggu 21 November 2021: Link Live Streaming Race NET TV - Mola TV

Karena kondisi trek yang tak kunjung membaik dan hujan masih turun deras, pada pukul 16:00 panitia memutuskan untuk membatalkan segala kegiatan yang tersisa pada hari ini, yaitu Race 1 WSBK dan Race 3 Idemitsu Asia Talent Cup.

Panitia mengeluarkan jadwal baru dengan Race 1 WSBK akan dimulai pukul 11:00 pada Minggu dilanjutkan Race 3 IATC sepanjang 12 lap pada pukul 12:30, didahului dengan sesi warm up kedua kelas tersebut.

Saat balapan terhenti karena hujan deras, sosok pawang hujan menjadi perbincangan hangat karena tak bisa mengamankan penyelenggaraan WSBK.

Baca Juga: Jadwal Lengkap WSBK Mandalika di NET TV Mulai Hari Ini Jumat hingga Minggu, Ini Link Streaming Alternatif

"Kesan-Kesan pertama di Sirkuit Mandalika ; ... Pawang Hujan nya kurang manjur," ulas akun @Ctop_Podung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x