Jadwal Baru Siaran Langsung WSBK Mandalika Minggu 21 November 2021: Link Live Streaming Race NET TV - Mola TV

- 21 November 2021, 06:02 WIB
jadwal baru siaran langsung WSBK atau World Superbike di Sirkuit Mandalika hari ini, Minggu 21 November 2021. Berikut link live streaming race di NET TV dan Mola TV.
jadwal baru siaran langsung WSBK atau World Superbike di Sirkuit Mandalika hari ini, Minggu 21 November 2021. Berikut link live streaming race di NET TV dan Mola TV. /ANDIKA WAHYU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal baru siaran langsung WSBK atau World Superbike di Sirkuit Mandalika hari ini, Minggu 21 November 2021. Berikut link live streaming race di NET TV dan Mola TV.

Seperti diketahui race 1 World Superbika atau WSBK pada Sabtu, 20 November 2021 ditunda karena hujan turun jelang start yang dijadwalkan pukul 15.00 WITA.

Semula, para pebalap sebenarnya sudah berada di grid Sirkuit Mandalika Lombok untuk race 1 WSBK. Namun 12 menit jelang race, balapan ditunda karena cuaca buruk.

Baca Juga: Viral! Motor Ducati di Sirkuit Mandalika Lombok Dibuat Konten YouTube, Panitia Superbike WSBK Minta Maaf

Akhirnya pada pukul 16.00 WITA, panita WSBK di SIrkuit Mandalika memutuskan untuk membatalkan kegiatan yang tersisa pada Sabtu kemarin, yakni Race 1 WSBK dan Race 3 Idemitsu Asia Talent Cup.

"Menyusul kondisi cuaca buruk pada Sabtu siang saat Pirelli Indonesian Round di Pertamina Mandalika Street Circuit, keputusan yang sulit harus diambil untuk menunda Race 1 WorldSBK ke Minggu," demikian pernyataan panitia, dikutip dari Antara.

Panitia mengeluarkan jadwal baru di mana Race 1 WSBK akan dimulai pukul 11:00 pada Minggu dan Race 2 WSBK akan dimulai sesuai jadwal semula yaitu pukul 15:00 WITA. Kedua balapan akan berjarak 21 lap.

Baca Juga: Jadwal Lengkap WSBK Mandalika di NET TV Mulai Jumat 19 November 2021 hingga Minggu, Ini Link Streaming Alternatif

Sedangkan Idemitsu Asia Talent Cup hanya akan dilanjutkan dengan satu balapan yaitu Race 3 sepanjang 12 putaran pada pukul 12:30 WITA.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x