Marc Marquez Siap Jajal Sirkuit Mandalika Lombok, Kapan jadwal MotoGP di Indonesia?

- 8 Februari 2022, 09:08 WIB
Marc Marquez telah tiba di Lombok untuk mengikuti sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia.
Marc Marquez telah tiba di Lombok untuk mengikuti sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia. /Twitter.com/@marcmarquez93/

BERITA DIY - Marc Marquez tiba di Lombok, Indonesia, untuk mengikuti sesi tes pramusim MotoGP 2022 yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika. Setelah sebelumnya melakukan tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Sirkuit Mandalika berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditunjuk untuk menjadi tuan rumah tes pramusim MotoGP 2022 pada 11 hingga 13 Februari 2022.

Indonesia mendapat kepastian untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2022 yang akan diselenggarakan pada 18 hingga 20 Maret di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: 6 Syarat Nonton MotoGP Mandalika 2022, Catat Ataruan Terbaru Bubble agar Bisa Nonton Secara Langsung

Sebelumnya Sirkuit Mandalika pernah ditunjuk menjadi tuan rumah World Superbike 2021 lalu dan sempat menarik perhatian dunia sebab lokasi sirkuit yang dikelilingi pemandangan alam yang luar biasa.

Dikelilingi pegunungan dan hamparan laut lepas, Sirkuit Mandalika menjadi salah satu sirkuit terbaik di dunia.

Sirkuit Mandalika dan Sepang menjadi arena tes pramusim, untuk mempersiapkan ajang balap MotoGP yang sempat terhenti beberapa bulan ini.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2022 Live Trans7, Kapan Marc Marquez dan Kolega Balapan di Sirkuit Mandalika Indonesia?

Marc Marquez menyebut tes pramusim di Sirkuit Sepang kemarin sangat menguras tenaga dengan hasil yang tidak memuaskan, ia akan memaksimalkannya pada tes pramusim kedua di Sirkuit Mandalika.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x