Link Live Streaming MotoGP Valencia Hari Ini: Race Terakhir Valentino Rossi yang Tayang di TV

- 14 November 2021, 18:10 WIB
Berikut link live streaming MotoGP Valencia dan race terakhir Valentino Rossi.
Berikut link live streaming MotoGP Valencia dan race terakhir Valentino Rossi. /Tangkap Layar: Instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY - Simak link live streaming yang dapat digunakan untuk nonton MotoGP Valencia hari ini dan merupakan race terakhir bagi sang legenda Valentino Rossi.

Malam nanti akan kembali terjadi race atau balapan dalam perhelatan MotoGP khususnya pada musim 2021. Sebab dijadwalkan sejumlah rider akan kembali berlaga malam ini dalam gelaram MotoGP Valencia.

Perhelatan MotoGP Valencia sendiri nantinya direncanakan akan digelar di Sirkuit Ricardo Tomo pada Minggu 14 November 2021. Gelaran tersebut akan memulai start dan dapat ditonton secara streaming mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Valencia di Trans7, Jam Tayang, Link Live Streaming Siaran Langsung Hari Ini 14 November 2021

Lebih lanjut, pelaksanaan MotoGP Valencia sendiri telah melakukan babak kualifikasi yang telah diikuti oleh beberapa rider yang memastikan diri akan menggeber mesin untuk menjadi yang paling terdepan hari ini.

Diketahui bahwa babak kualifikasi MotoGP Valencia sendiri telah dilaksanakan pada Sabtu 13 November 2021 malam. Dalam babak tersebut diketahui telah menetapkan sejumlah rider mendapatkan berbagai pole position.

Dari hasil kualifikasi MotoGP tersebut diketahui bahwa race pada malam ini akan menempatkan Jorge Martin yang disusul oleh Fransesco Bagnaia, kemudian di posisi ketiga ada Jack Miller, dan di posisi 4 dan 5 ada Joan Mir dan Johann Zarco.

Baca Juga: Link Live Streaming Moto GP Silverstone Malam Ini, 29 Agustus 2021 Pukul 19.00 WIB: Ada Valentino Rossi

Sedangkan, seri dalam MotoGP Valencia ini diketahui sangat penting. Pasalnya seri Valencia sendiri merupakan seri terakhir yang akan menghelat balapan atau race dalam gelaran Moto GP 2021.

Sehingga dapat dipastikan sejumlah rider akan tampil habis-habisan dalam seri MotoGP Valencia kali ini. Pasalnya dalam seri nanti juga akan diketahui siapakah pemenang dalam keseluruhan MotoGP.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x