Link Live Streaming Jadwal MotoGP Valencia di Trans7 Hari Ini Minggu, 14 November 2021 serta Jam Tayang

- 14 November 2021, 17:20 WIB
Link live streaming dan jadwal MotoGP Valencia di Trans7 hari ini Minggu, 14 November 2021, dan jam tayang balapan terakhir Valentino Rossi.
Link live streaming dan jadwal MotoGP Valencia di Trans7 hari ini Minggu, 14 November 2021, dan jam tayang balapan terakhir Valentino Rossi. /Instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY - Simak link live streaming jadwal MotoGP Valencia di Trans7 hari ini Minggu, 14 November 2021 serta jam tayang yang tersedia di sini.

Ajang MotoGP memasuki jadwal balapan terakhir untuk musim 2021 hari ini. Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol akan menjadi arena MotoGP Valencia.

Siaran live race terakhir MotoGP Valencia akan disiarkan langsung oleh Trans7 mulai pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Ajang WSBK 2021 dan Balap MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika yang Dilaksanakan Maret 2022

MotoGp Valencia juga akan menjadi race terakhir bagi legenda asal Italia, Valentino Rossi. Peraih sembilan gelar juara dunia ini memutuskan pensiun dari dunia balap motor di akhir musim 2021 ini.

Valentino Rossi akan memulai balapan MotoGp Valencia dari posisi 10. Sementara Jorge Martin, pembalap Pramac Racing, akan menduduki pole position starting grid malam ini berdasarkan hasil kualifikasi.

Urutan kedua hingga kelima, masing-masing ditempati oleh Francescon Bagnaia, Jack Miller, Joan Mir, dan Johan Zarco. Sementara itu sang juara MotoGP 2021, Fabio Quartararo akan memulai race dari urutan ke-8.

Baca Juga: Perbedaan MotoGP dan World Super Bike WSBK, Sama-sama Kejuaraan Balapan Tapi Beda Motor hingga Musim Balapan

Starting Grid MotoGP Valencia 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x