Profil Marc Marquez Tiba di Sirkuit Mandalika dan Jadwal Balap MotoGP 2022 di Indonesia, Serta Cara Beli Tiket

- 8 Februari 2022, 16:02 WIB
Profil Marc Marquez prestasi karier dan jadwal serta cara beli tiket tes pramusim MotoGP Mandalika 2022.
Profil Marc Marquez prestasi karier dan jadwal serta cara beli tiket tes pramusim MotoGP Mandalika 2022. /Instagram.com/@marcmarquez93

BERITA DIY - Profil Marc Marquez yang sedang tiba di Sirkuit Mandalika serta jadwal balap MotoGP 2022 di Indonesia lengkap dengan cara beli tiket.

Marc Marquez hadir di Indonesia saat mendarat di Bandara Internasional Lombok pada Senin 7 Februari 2022 yang lalu dalam rangka jadwal balap MotoGP di Sirkuit Mandalika beberapa waktu yang akan datang.

Kehadiran Marc Marquez ke Indonesia beberapa waktu yang lalu menyedot perhatian dari sejumlah netizen terkait hingga menaikkan beberapa tagar yang kemudian masuk ke dalam trending Twitter.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022 dan Alasan Mengapa Marc Marquez Sudah ke Indonesia?

Tak hanya menyedot beberapa perhatian, dengan menaikkan tagar Marc Marquez yang hadir di Indonesia ini pun juga memperbincangkan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh dirinya setelah datang ke Lombok.

Beberapa kegiatan yang kemudian menjadi viral dan dilakukan oleh Marc Marquez dalam rangka jadwal balap MotoGP di Sirkuit Mandalika Indonesia adalah saat foto di depan trademark bertuliskan Lombok.

Kedatangan Marc Marquez ke Indonesia ini nantinya telah memiliki jadwal untuk mengikuti berbagai agenda balap yang telah masuk dalam rangkaian MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022, Harga Tiket, Cara Beli, dan Syarat Nonton Ajang Balapan Motor Terbaik Dunia

Sebelumnya Marc Marquez merupakan seorang pebalap yang diketahui lahir di Spanyol tepatnya pada 17 Februari 1993 dan telah lama memiliki kiprah atau karier dalam dunia balapan motor.

Beberapa raihan penghargaan pernah diraih oleh Marc Marquez dalam karier dirinya sebagai pebalap profesional. Berikut merupakan rincian daftar prestasi yang pernah diraih oleh dirinya tersebut:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x