Profil dan Biodata Awkarin, Selebgram Sekaligus CEO A Team Management Lengkap dengan Karir hingga Akun Medsos

- 9 Februari 2022, 11:50 WIB
Simak profil dan biodata sebegram Awkarin, perintis sekaligus CEO A Team Management lengkap dengan karir hingga akun Instagram, Twitter.
Simak profil dan biodata sebegram Awkarin, perintis sekaligus CEO A Team Management lengkap dengan karir hingga akun Instagram, Twitter. /Instagram Awkarin

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Awkarin, selebgram dan pemilik A Team Management.

Karin Novilda Sulaiman atau yang lebih familiar dengan sapaan Awkarin adalah salah satu selebgram Indonesia dengan pengikut mencapai 7,8 juta.

Nama sapaan Awkarin bukanlah tanpa alasan. Awkarin adalah singkatan dari Awkward Karin, hal ini karena dahulu Awkarin adalah seorang yang pemalu di depan kamera.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia, Awkarin Ungkap Kekecewaan Rumah Duka Pindah karena Alasan Ini

Awkward adalah salah satu kosakata Bahasa Inggris yang diartikan artinya canggung. Oleh karena itu pada awal karirnya Awkarin menggunakan nama @awkwardkarin pada salah satu media sosialnya.

Namun nama Awkward Karin dinilai terlalu panjang, sehingga nama tersebut kemudian diganti menjadi Awkarin dan digunakan sampai saat ini.

Perjalanan Karir Awkarin

Perjalanan karir Awkarin dimulai sejak tahun 2011 silam. Pada awalnya Awkarin hanya mengunggah foto dirinya dan berhasil mendapatkan 3 juta pengikut pada awal kariernya.

Baca Juga: Profil Gaga Muhammad, Mantan Awkarin yang Resmi Ditahan Usai Dilaporkan oleh Laura Anna: Karier, Akun IG, dll

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x