Profil dan Biodata Dusan Vlahovic Stiker Juventus Rp 1,1 Triliun, Alasan Pilih Nomor 7 Warisan Ronaldo di Juve

- 8 Februari 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi – Simak profil dan biodata Dusan Vlahovic penyerang Juventus Rp1,1 Triliun, alasan pilih nomor 7 warisan Ronaldo di Juve yang belum banyak tahu/Tangkapan layar Instagram.com/@vlahovicdusan.
Ilustrasi – Simak profil dan biodata Dusan Vlahovic penyerang Juventus Rp1,1 Triliun, alasan pilih nomor 7 warisan Ronaldo di Juve yang belum banyak tahu/Tangkapan layar Instagram.com/@vlahovicdusan. /Instagram.com/@vlahovicdusan

 

BERITA DIY – Simak berikut ini profil dan biodata Dusan Vlahovic penyerang Juventus seharga Rp1,1 Triliun, bintang baru yang menggunakan nomor 7.

Dusan Vlahovic pada musim kompetisi 2021-2022 di Liga Italia telah menorehkan hasil yang baik  dan memberikan kontribusi dalam setiap pertandingan bersama Fiorentina.

Vlahovic sudah tampil 24 kali pertandingan dan mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 20 gol da empat assist.

Baca Juga: Profil Dusan Vlahovic, Dikabarkan Jadi Pemain Baru Juventus: Biodata, Karier, dan Pernah di Tim Mana Saja?

Juventus mendatangkan bintang mudanya dari Fiorentina dengan biaya transfer sebesar 67 juta euro atau sekitar Rp1 Triliun dan tambahan bonus sebesar 8 Juta Euro. Jika ditotal maka seluruhnya sebesar Rp1,1 Triliun 

Vlahovic langsung menjalani debutnya bersama Juventus setelah jeda internasional. Laga awal bersama Juventus bertanding melawan Hellas Verona pada Senin, 7 Februari pukul 03.00 WIB.

Vlahovic menjalani debut bersama Juventus dengan cukup baik, pasalnya dia mampu memanfaatkan umpan Paulo Dybala menjadi gold an  Juventus unggul 1-0 atas Hellas Verona.

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham, AC Milan vs Juventus di Jadwal Bola Premier League, Spanyol, Liga Italia Hari Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x