Link Nonton Live Streaming Juventus vs Sampdoria di Coppa Italia, H2H, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

- 18 Januari 2022, 15:39 WIB
Juventus akan menghadapi Sampdoria dalam babak 16 besar Coppa Italia Rabu dini hari, 19 Januari 2022.
Juventus akan menghadapi Sampdoria dalam babak 16 besar Coppa Italia Rabu dini hari, 19 Januari 2022. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Simak link nonton live streaming Juventus vs Sampdoria di Coppa Italia, lengkap dengan jadwal main, Head to Head (H2H), susunan pemain, dan prediksi skor. 

Raksasa Italia Juventus akan melakoni laga kontra Sampdoria besok dini hari, Rabu, 19 Januari 2022 pada putaran 16 besar perhelatan Coppa Italia. Adapun kedua tim sudah sering bertemu yang tercatat pada rekor pertemuan atau H2H.

Sebelum perhalatan antara Juventus dan Sampdoria dimulai, ada baiknya penggemar dan calon penonton mengetahui sejarah Head to Head (H2H), susunan pemain, dan prediksi skor.

Baca Juga: 27 Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste FIFA Match Day Pilihan Shin Tae-yong, Haruna Soemitro Wajib Nonton!

Juventus tentunya ingin menjaga rekor positif, di mana kesebelasan telah mencapai perempat final kompetisi yang sama selama 14 tahun terakhir berturut-turut. 

Pada kompetisi Serie A Liga Italia, Bianconeri sebutan klub Juventus berada pada posisi nomor 5 klasemen. Dari 22 pertandingan, punggawa menuai kemennagan 12 kali, 5 kali kalah, dan 5 kali berbagi angka.

Dari lima laga terakhir yang dihelat di Serie A, Juventus berhasil memenangkan pertandingan empat kali dan satu di antaranya harus puas dengan hasil seri.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United di Liga 1, Tim Eks Manajer Haruna Soemitro Ini Bisa Apa?

Sisi lain lawannya Sampdoria masih berkutat di zona tidak aman, yakni di posisi 16 klasemen. Tim hanya mengoleksi 20 poin, di mana 5 kali menang, 5 kali kalah, dan 12 kali berujung kekalahan.

Sampdoria juga tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Liga Italia. Tiga laga harus menelan pil pahit dan dua bentrok harus puas dengan berbagi angka.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x