27 Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste FIFA Match Day Pilihan Shin Tae-yong, Haruna Soemitro Wajib Nonton!

- 18 Januari 2022, 15:30 WIB
Daftar 27 nama pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day pilihan Shin Tae-yong, pelatih yang baru saja kena kritik Haruna Soemitro.
Daftar 27 nama pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day pilihan Shin Tae-yong, pelatih yang baru saja kena kritik Haruna Soemitro. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Usai dapat kritik dari Haruna Soemitro anggota Exco PSSI, Shin Tae-yong merilis 27 nama pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 24 dan 27 Januari 2022 mendatang.

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste dalam jadwal FIFA Match Day periode Januari 2022 nantinya akan dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Shin Tae-yong sendiri merencanakan pemusatan latihan jelang laga FIFA Match Day di Bali dimulai pada 19-28 Januari 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United di Liga 1, Tim Eks Manajer Haruna Soemitro Ini Bisa Apa?

Di lain tempat, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengharapkan usai melawan Timor Leste, Timnas Indonesia naik dari 164 ranking FIFA pada Februari 2022.

"Kami harap pemain terus menunjukkan tren positif seusai euforia Piala AFF 2020 lalu. Laga FIFA Match Day ini akan berlangsung dengan sistem bubble," kata Iriawan pada rilis resmi yang diterima pada Selasa, 18 Januari 2022.

Dalam 27 nama pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan ini memanggil nama baru seperti Muhammad Adisatryo (Persik Kediri), Achmad Figo (Arema FC), Sani Rizki (Bhayangkara FC), dan Terens Puhiri (Borneo FC).

Baca Juga: Jelang Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, 27 Nama Pemain Dipanggil PSSI, Simak Jadwal Pertandingannya

Serta dua pemain muda Liga 1 yang tampil apik di putaran pertama, yakni Marselino Ferdinan (Persebaya) dan Ronaldo Joybera (Madura United).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x