Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United di Liga 1, Tim Eks Manajer Haruna Soemitro Ini Bisa Apa?

- 18 Januari 2022, 14:30 WIB
Info link live streaming PSS Sleman vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia. Klub asal Madura tersebut mengklaim Haruna Soemitro sudah tak menjabat sebagai manajer tim.
Info link live streaming PSS Sleman vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia. Klub asal Madura tersebut mengklaim Haruna Soemitro sudah tak menjabat sebagai manajer tim. /Twitter.com/@MaduraUnitedFC

BERITA DIY - Simak link live streaming PSS Sleman vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia. Klub asal Madura tersebut mengklaim Haruna Soemitro sudah tak menjabat sebagai manajer tim.

Jelang laga lawan PSS Sleman pada hari ini, Selasa 18 Januari 2022, Madura United menghadapi serangan dari luar lapangan soal viralnya pernyataan dari Haruna Soemitro.

Diketahui, Haruna Soemitro selaku anggota Exco PSSI mengkritik Shin Tae-yong yang melatih Timnas Indonesia. Kritik yang disampaikan Haruna dirasa tidak tepat oleh sejumlah netizen.

Baca Juga: Jelang Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, 27 Nama Pemain Dipanggil PSSI, Simak Jadwal Pertandingannya

Oleh karena itu, pecinta sepak bola Tanah Air menggemakan Haruna Out dan berpihak ke pelatih Shin Tae-yong dengan hastag STY Stay di media sosial.

Karena dalam podcast yang viral Haruna Soemitro menyebut dirinya adalah manajer dari Madura United, akun dari klub asal Madura Jawa Timur itu pun diserang oleh netizen.

Hingga, pihak Madura United perlu membuat klarifikasi jika Haruna Soemitro sudah tidak menjabat sebagai manajer dari MU.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United Hari Ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV Online & Indosiar

Usai jadi Exco PSSI, posisi Haruna Soemitro sebagai manajer Madura United diisi oleh Rahmad Darmawan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x