Profil Dusan Vlahovic, Dikabarkan Jadi Pemain Baru Juventus: Biodata, Karier, dan Pernah di Tim Mana Saja?

- 25 Januari 2022, 14:00 WIB
Berikut profil Dusan Vlahovic pemain baru Juventus biodata, tim, dan karier.
Berikut profil Dusan Vlahovic pemain baru Juventus biodata, tim, dan karier. /Instagram.com/@vlahovicdusan

BERITA DIY - Simak profil dari Dusan Vlahovic pemain baru yang direkrut oleh Juventus lengkap dengan biodata, karier, dan bermain di tim apa saja.

Juventus kembali menambah amunisi juru gedor untuk mengarungi kompetisi Serie A. Kali ini tak tanggung-tanggung Si Nyonya Tua dikabarkan telah resmi mendapatkan tanda tangan dari penyerang yaitu Dusan Vlahovic.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai kedatangan Dusan Vlahovic yang berlabuh ke Juventus, namun pemberitaan di Italia telah santer mengabarkan kepindahan penyerang haus gol itu.

Baca Juga: Profil Maura Magnalia Madyaratri, Anak Artis dan Politikus Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia Karena Ini

Menilik pada harga yang harus dibayarkan oleh Juvntus untuk mendapatkan Dusan Vlahovic sendiri diketahui berdasarkan transfrmarkt.com bahwa pemain muda itu dibanderol dengan harga 70 juta Euro dari tim sebelumnya.

Mengingat tim sebelumnya yang pernah dibela oleh Dusan Vlahovic sendiri yaitu Fiorentina, bersedia melepas striker andalannya tersebut ke Juventus namun dengan mahar yang telah disebutkan itu.

Juventus sebenarnya bukan satu-satunya tim yang sedang memburu tanda tangan dari Dusan Vlahovic, raksasa Inggris lainnya yaitu Arsenal juga diketahui merilik potensi pemain muda tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Yeni Inka, Penyanyi dengan Julukan Ratu Ambyar Indonesia

Hingga kabar ini diturunkan, diketahui dari berbagai sumber bahwa Dusan Vlahovic memilih untuk dipinang oleh Juventus, sehingga enggan untuk berlabuh di London bersama dengan Arsenal.

Pasalnya penyerang yang masih berusia muda itu menjadi perebutan antara dua tim besar karena performa selama karier atau saat membela Fiorentina memang dapat diketahui menjadi nyawa tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x