Profil Dedi Mulyadi yang Subscriber Channel YouTubenya Tembus 3 Juta: Biodata, Nama Istri, dan Karier Politik

- 24 Januari 2022, 17:00 WIB
Simak profil Dedi Mulyadi jumlah Subscriber Channel YouTube sampai 3 juta dengan karier, biodata, dan istri.
Simak profil Dedi Mulyadi jumlah Subscriber Channel YouTube sampai 3 juta dengan karier, biodata, dan istri. /Instagram.com/@dedimulyadi71

BERITA DIY - Inilah profil lengkap Dedi Mulyadi yang kembli membuat heboh mengenai jumlah Subscriber Channel Youtube pribadi miliknya, serta mengenai biodata, nama istri, dan karier politik.

Usai sempat viral karena konflik dengan Mahasiswa, Dedi Mulyadi kembali hadir mendapat perhatian publik khususnya netizen dengan jumlah Subscriber akun Channel YouTube miliknya yang terbilang fantastis.

Jumlah pengikut atau Subscriber yang dimiliki oleh akun YouTube milik Dedi Mulyadi ini pun hingga sampai saat ini masih berada dan masuk ke dalam angka 3 juta akun yang mengikutinya.

Baca Juga: Profil Dorce Gamalama, Artis yang Sedang Sakit dan Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi: Biodata, Karier, dan IG

Dengan 3 juta Subscriber YouTube pribadi miliknya itu membuat dirinya mengungguli salah seorang tokoh nomor 1 Republik Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo yang Subscriber YouTube pribadinya masih kalah dari Dedi Mulyadi.

Capaian jumlah Subscriber yang dimiliki dalam laman YouTube Dedi Mulyadi ini pun kemudian mendapatkan tanggapan atau respons positif dari mantan Bupati Purwakarta yang kini menjadi anggota DPR tersebut.

Menurutnya dengan jumlah Subscriber YouTube yang dimiliki oleh dirinya itu membuat Dedi Mulyadi semakin ingin menunjukkan kegiatan-kegiatan yang dilakukannya sebagai Wakil Rakyat.

Baca Juga: Profil Matt White Aktor Pemeran Film Danur yang Meninggal di Usia 12 Tahun: Siapa Dia dan Apa Penyebab Wafat?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Dedi Mulyadi membuat Channel YouTube pribadi tersebut dalam jangka waktu yang sudah cukup lama, yaitu terhitung dirinya mulai bergabung pada tahun 2017 yang lalu.

Dalam akun Channel pribadi itu Dedi Mulyadi kerap membagikan mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh dirinya. Berbagai kegiatan yang dilakukan itu baik skala pribadi maupun sebagai fungsi Wakil Rakyat.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x