Profil Nurul Arifin, Artis dan Anggota DPR RI yang Baru Saja Kehilangan Putrinya, Maura Magnalia

- 25 Januari 2022, 10:33 WIB
Maura Magnalia (kiri) dan Nurul Arifin (kanan). Simak profil dan biodata Nurul Arifin, artis dan anggota DPR RI yang baru saja kehilangan putri sulungnya, Maura Magnalia.
Maura Magnalia (kiri) dan Nurul Arifin (kanan). Simak profil dan biodata Nurul Arifin, artis dan anggota DPR RI yang baru saja kehilangan putri sulungnya, Maura Magnalia. /instagram @na_nurularifin

BERITA DIY - Profil dan biodata Nurul Arifin, artis dan anggota DPR RI yang baru saja kehilangan putrinya, Maura Magnalia.

Artis senior yang kini berkarir di dunia politik, Nurul Arifin berduka cita hari ini. Pasalnya, wanita berusia 55 tahun ini baru saja kehilangan putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri.

Menurut informasi, Maura Magnalia meninggal dunia di rumahnya tepatnya di ruang makan. Diduga, Maura mengalami serangan jantung.

Baca Juga: PKH Tahap 1 Dijamin Cair untuk 7 Orang Ini Bulan Januari, Lansia dan Disabilitas Dapat Bansos Rp2,4 Juta

Profil Nurul Arifin

Nurul Qomaril Arifin, M.Si. lahir pada 18 Juli 1966 adalah seorang aktivis, pemeran dan politikus Indonesia. 

Nurul Arifin dikenal sebagai aktris ternama tanah air media 80'an. Beberapa film layar lebar yang dibintanginya di antaranya, Naga Bonar (1987), Istana Kecantikan (1988), Pacar Ketinggalan Kereta (1988), 2 dari 3 Laki-Laki (1989) dan Catatan Si Emon (1991).

Berbagai nominasi penghargaan di dunia akting pun pernah ia dapatkan seperti Pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia 1988, Pemeran pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 1989, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik festival Film Indonesia 1990.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Januari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x