Profil Dorce Gamalama, Artis yang Sedang Sakit dan Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi: Biodata, Karier, dan IG

- 24 Januari 2022, 13:00 WIB
Ini profil Dorce Gamalama dengan biodata, karier, dan IG.
Ini profil Dorce Gamalama dengan biodata, karier, dan IG. /tangkap Layar: youtube.com/ denny sumargo

BERITA DIY - Inilah profil Dorce Gamalama lengkap dengan biodata, karier, dan IG dari artis yang diketahui sedang menderita sakit dan mendapat bantuan dari Presiden Jokowi.

Nama Dorce Gamalama belakangan kembali menjadi perbincangan publik atau netizen secara luas, pasalnya hal ini terkait dengan kondisi kesehatan yang sedang dialami oleh artis multi talenta tersebut.

Dalam sebuah unggahan video di media sosial tampak bahwa Dorce Gamalama sedang terbaring dan disebutkan mengalami sakit seperti diabetes hingga Dimensia Alzheimer yang dialami oleh dirinya.

Baca Juga: Profil Mayjen Agus Subiyanto Wakasad Baru: Pernah Jadi Komandan Paspampres hingga Pangdam III Siliwangi

Tak hanya itu, juga muncul sebuah video yang juga membuat publik netizen Indonesia terkejut saat Dorce Gamalama hadir dengan memohon adanya pertolongan dari Presiden Jokowi dan Ibu Megawati.

Dari video tersebut kemudian diketahui bahwa Dorce Gamalama mendapatkan bantuan sejumlah dana yang diketahui berasal dari Presiden Jokowi dan Ibu Megawati sebagai biaya pengobatan untuk dirinya.

Sebelumnya nama Dorce Gamalama sendiri memang sudah begitu akrab atau dikenal oleh publik secara luas, pasalnya artis tersebut merupakan seorang yang ahli dalam menjadi pembawa acara maupun bernyanyi.

Baca Juga: Profil Sudirman Pelatih Baru Persija Jakarta yang Gantikan Angelo Alessio: Karir dan Daftar Tim Pernah Dilatih

Lebih lanjut, mengenai biodata yang dimiliki oleh Dorce Gamalama sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang yang lahir di Solok, Sumatera Barat tepatnya pada 21 Juli 1963 atau kini telah menginjak usia 58 tahun.

Dorce Gamalama sendiri mengenai biodata keluarganya diketahui merupakan anak yang lahir dari pasangan Achmad dan Dalifah serta merupakan seorang anak bungsu dari 6 bersaudara yang lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x