Laura Anna Meninggal Dunia, Awkarin Ungkap Kekecewaan Rumah Duka Pindah karena Alasan Ini

- 15 Desember 2021, 17:46 WIB
Unggahan foto Awkarin bersama mendiang Laura Anna yang meninggal dunia hari ini.
Unggahan foto Awkarin bersama mendiang Laura Anna yang meninggal dunia hari ini. /Instagram/@awkarin

BERITA DIY - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, pasalnya selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09:22 WIB.

Sejumlah selebgram mengantar jenazah Laura Anna yang menghembuskan napas terakhir hari ini, termasuk rekan influencer Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin. Bahkan ia menyatakan kekecewaan alasan mengapa rumah duka dipindah.

Diketahui bahwa Awkarin masih berada dalam satu lingkaran pertemanan dengan Laura Anna. Kedua wanita itu merupakan sama-sama mantan kekasih dari Gaga Muhammad dan menjalin hubungan pertemanan yang baik.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini, Berikut Kronologi Kecelakaan 'Lora' dan Gaga Muhammad

Karin Novilda bahkan mengunggah kebersamaan dengan Laura Anna di akun Instagram @awkarin sesaat berita duka menyebar ke publik. Tak hanya sosok 'Lora', ada kakak mendiang, yaitu Greta Irene dalam foto tersebut.

"Keceriaanmu akan selalu terkenang. Rest in love, Laura," tulis Instagram @awkarin hari ini, Rabu, 15 Desember 2021.

Laura Anna memang sempat menjadi trending topik di pencarian dunia maya belakangan ini. Wanita 21 tahun itu baru saja melayangkan gugatan kepada mantan kekasihnya Gaga Muhammad.

Baca Juga: Edelenyi Laura Anna Meninggal, Begini Kondisi Gaga Muhammad 24 Jam Terakhir di Penjara

Keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas pada Desember 2019. Saat itu, mobil sedan berwarna biru dikendarai oleh Gaga Muhammad yang berada dalam pengaruh minuman alkohol.

Sementara Laura Anna dikabarkan sedang tertidur di mobil dan ketika terbangun sudah berada di rumah sakit. Akibat laka lintas dua tahun silam, Laura Anna mengalami lumpuh cedera saraf tulang belakang.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x