Edelenyi Laura Anna Meninggal, Begini Kondisi Gaga Muhammad 24 Jam Terakhir di Penjara

- 15 Desember 2021, 16:49 WIB
Edelenyi Laura Anna (kanan) saat dikunjungi Nikita Mirzani (kiri). Laura Anna dilaporkan meninggal hari ini, 15 Desember 2021. Begini kondisi Gaga Muhammad 24 jam terakhir di penjara.
Edelenyi Laura Anna (kanan) saat dikunjungi Nikita Mirzani (kiri). Laura Anna dilaporkan meninggal hari ini, 15 Desember 2021. Begini kondisi Gaga Muhammad 24 jam terakhir di penjara. /Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172

BERITA DIY - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu, 15 Desember 2021. Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Begini kondisi Gaga Muhammad 24 jam terakhir di penjara.

Mantan kekasih mendiang Edelenyi Laura Anna, Gaga Muhammad, saat ini masih mendekam di penjara karena sedang menjalani proses persidangan.

Gaga Muhammad, yang juga mantan kekasih Awkarin itu didakwa menjadi penyebab kecelakaan mobil di Tol Jagorawi bersama Laura Anna pada 8 Desember 2019 silam.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Laura Anna Sempat Jelaskan Alasan Laporkan Gaga Muhammad ke Polisi

Kala itu, Gaga Muhammad diduga menyetir saat berada dalam keadaan mabuk. Ia membawa Laura Anna di dalam mobil.

Karena tidak sengaja tertidur, Gaga Muhammad ujug-ujug melihat truk di hadapannya sehingga membuatnya banting setir ke arah kanan.

Akibatnya, mobil yang sedang melaju kencang pun oleng dan alami kecelakaan. Nahas, Laura Anna harus mengalami dislokasi tulang leher yang akhirnya menyebabkan ia lumpuh.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini, Berikut Kronologi Kecelakaan 'Lora' dan Gaga Muhammad

Dua tahun kemudian, karena situasi hubungan yang semakin memburuk, Laura Anna pun membawa mantan kekasihnya, Gaga Muhammad ke meja hijau dengan tuduhan mencelakakan dirinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x