Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini, Berikut Kronologi Kecelakaan 'Lora' dan Gaga Muhammad

- 15 Desember 2021, 14:08 WIB
Kabar duka datang dari sleebgram Laura Anna yang meninggal dunia pagi ini, Rabu, 15 Desember 2021.
Kabar duka datang dari sleebgram Laura Anna yang meninggal dunia pagi ini, Rabu, 15 Desember 2021. /Instagram.com/edlnlaura

BERITA DIY - Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna yang dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Rabu, 15 Desember 2021. Dia mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan dengan mantan kekasihnya Gaga Muhammad.

Edelenyi Laura Anna meninggal dunia usai bertahan hidup dengan kelumpuhan yang dideritanya sejak akhir tahun 2019. Ketika itu, selebgram yang akrab disapa 'Lora' itu mengalami laka lintas bersama Gaga Muhammad.

Gaga Muhammad yang pernah menjadi kekasih Laura Anna mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, sehingga kecelakaan dua tahun lalu itu pun tak bisa dihindarkan.

Baca Juga: Mengenal Spinal Cord Injury Cedera yang Dialami oleh Edelenyi Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia

Baca Juga: Lucunya Netizen RI: Niat Ucapkan Belasungkawa ke Laura Anna, Tapi Malah Banjiri IG Warga Brasil Anna Laura

Sebelumnya Gaga Muhammad memang tampak menemani Lora di masa-masa sulitnya. Namun, wanita keturunan Hongaria-Indonesia itu lalu mengakui ditinggalkan oleh pria yang dulu dicintainya, bahkan Gaga dikabarkan tak bertanggung jawab untuk membantu pengobatan.

Akhir-akhir ini nama Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad sering trending di jagat dunia maya. Influencer kelahiran tahun 2000 itu melaporkan mantan kekasih ke meja hijau karena kelalaian mengemudi hingga menyebabkan dirinya lumpuh.

Baca Juga: Ini Lokasi Di Mana Gaga Muhammad Kecelakaan yang Buat Edelenyi Laura Anna Lumpuh, Kok Edinlaura Aja Korbannya?

Dukungan banyak datang dari para keluarga, sahabat, selebgram, maupun netizen dunia maya. Kelalaian Gaga Muhammad saat mengemudi hingga dikabarkan tak bertanggung jawab pun membuat orang-orang geram.

Baca Juga: Viral di Twitter, Laura Anna Ungkap Hubungannya dengan Gaga Muhammad Sebelum Meninggal: Mental Saya Dihancurin

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x