Lucunya Netizen RI: Niat Ucapkan Belasungkawa ke Laura Anna, Tapi Malah Banjiri IG Warga Brasil Anna Laura

- 15 Desember 2021, 15:09 WIB
Lucunya warganet Indonesia! Niatnya ucapkan belasungkawa ke selebgram Laura Anna yang meninggal hari ini, tapi malah komentar akun Instagram warga Brasil, Anna Laura yang dibanjiri.
Lucunya warganet Indonesia! Niatnya ucapkan belasungkawa ke selebgram Laura Anna yang meninggal hari ini, tapi malah komentar akun Instagram warga Brasil, Anna Laura yang dibanjiri. /Tangkap layar akun @anna.laura/

BERITA DIY - Lucunya warganet Indonesia! Niatnya ucapkan belasungkawa ke selebgram Laura Anna yang meninggal hari ini, tapi malah komentar akun Instagram warga Brasil, Anna Laura yang dibanjiri.

Seperti diketahui, selebgram Edelenyi Laura Anna dilaporkan meninggal dunia hari ini di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh manajernya, Silvia. Namun demikian, Silvia belum bisa menjelaskan penyebab dari meninggalnya Laura.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Laura Anna Sempat Jelaskan Alasan Laporkan Gaga Muhammad ke Polisi

Selain itu, ucapan duka juga disampaikan oleh Aktris Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya. Nikita menyampaikan bahwa tahun depan keduanya sudah berencana untuk pergi ke Beijing untuk pengobatan Laura.

Selebgram Laura Anna sendiri diketahui mengalami kelumpuhan usai kecelakaan yang menimpanya bersama sang pacar, Gaga Muhammad.

Dikabarkan ada beberapa penyebab Laura Anna mengalami lumpuh, di antaranya spinal cord injury atau cedera tulang belakang hingga cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini, Berikut Kronologi Kecelakaan 'Lora' dan Gaga Muhammad

Usai kabar meninggalnya Laura Anna ini menyebar, warganet hingga public figure berbondong-bondong menyampaikan ucapan belasungkawa ke Laura Anna.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x